Lee Min Ho diantara Ridwan Kamil dan Istri, Bikin Warga Bandung Makin Baper

atalia-kamil2INSPIRADATA. Ridwan Kamil dan Atalia Kamil, menjadi pasangan yang sangat populer seantero Bandung. Bapak dan Ibu Walikota Bandung ini memang kerap tampil bersama di hadapan publik. Dan, tidak sekali dua kali mengundang  iri  para jomlowan-jomlowati. Pasalnya mereka ini ‘so sweet’ sekali.

Wali Kota Bandung yang lebih sering disapa Kang Emil ini seringkali memperliatkan unggahan lucu namun mesra untuk sang istri. Begitupun dengan Atalia, terlihat sekali kedua insan ini begitu menyayangi dan melengkapi satu sama lain. Tidak salah jika mereka disebut sebagai pasangan serasi.

Dilansir dari dailymoslim, Ahad (20/11/2016) kemarin, Atalia Kamil merayakan syukuran ulang tahunnya. Momen tersebutpun juga menggambarkan keharmonisan pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak ini. Wajah Ibu Wali tampak cantik dan ceria pada momen bahagia itu. Ia mengenakan gaun berwarna toska yang tidak kalah cantinya. Kang Emil pun terlihat gagah dengan setelan jas hitam dan dasi kupu-kupu menyerupai  aktor Korea, Lee Min Ho.

Lucunya, pada momen tersebut, Kang Emil yang diminta menuliskan kata-kata untuk sang istri tercinta. Dan, ternyata yang diungkapkannya berupa ucapan kecemburuannya yang terpendam.

Seperti diketahui bersama, Atalia Kamil sangat nge-fans kepada bintang drama Korea, Lee Min Ho. Maka tidak heran, di Perayaan ulang tahunnya pun dibuatkan cetakan gambar Lee Min Ho yang hampir  seukuran tinggi aslinya.

Ketika Kang Emil diminta menuliskan ucapan selamat kepada sang istri di gambar tersebut, tulisan Kang Emil langsung membuat Atalia tertawa lepas.

“She Loves You, I Hate You” Demikian bunyi tulisan tersebut.

Kejadiaan tersebut pun tak lupa diabadikan oleh Atalia kea kun Facebooknya.

“saat kang emil nulis:…she loves you, I hate you.. *kepada aa min ho..gkgkgk atulahhhh” komentar Atalia pada unggahan facebooknya.

Pasangan nomer 1 se-kota Bandung ini memang paling jago bikin warganya baper.[]


Artikel Terkait :

About Susanti

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *