Foto: Beritacenter.com

Leher Diinjak, Terapis Ini Dibunuh Sang Suami Setelah Layani Tamu

Seorang terapis pijat perempuan tewas dianiaya sang suami di tempat kerjanya. Mayat perempuan tersebut ditemukan beberapa saksi dalam keadaan telanjang dan mulut berbusa.

Menurut Kapolsek Kemayoran Kompol M Rosid, Dewi Sinta, korban, telah dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto. “Usianya 39 tahun, warga Jalan Pisangan Kebon Singkong, Samin Jaya, Tambun, Kabupaten Bekasi,” ujar Rosid ketika dikonfirmasi, Rabu (15/11/2017).

Dilansir dari Republika, Insiden terjadi pada Selasa (14/11/2017) pukul 21.00 WIB. Berawal saat korban yang berprofesi sebagai terapis pijat refleksi itu, tengah melayani tamu.

Tetapi, usai beberapa lama tamu keluar, Saksi 1 (Eni) mengecek dan korban didapati dalam kondisi telanjang. Korban yang ketika itu masih hidup, posisi tubuh korban berada dikasur sedangkan kaki dilantai bergerak.

Suami korban Agus (pelaku), pada Rabu (15/11/2017) pukul 00.15 WIB, datang ke kamar kerja menemui korban. Suara Gaduh didengar Eni, seolah seperti ada tindakan fisik.

Pukul 02.00 WIB, korban ditarik keluar oleh suaminya dengan menarik rambut korban seperti diseret. Di depan meja kasir, suami menginjak leher korban dan menutup muka menggunakan jaket berwarna merah milik korban.

Selanjutnya, korban ditarik ke kamar kasir dan kemudian diseret lagi ke kamar kerja. Pukul 04.00 WIB, suami korban meninggalkan lokasi. “Pukul 06.00 WIB Eni menemukan korban mengeluarkan busa dari mulut. Pukul 06.30 WIB korban dibawa Ke RSPAD Gatot Soebroto,” jelas Rosid.

Pihak kepolisian telah mendatangi TKP, telah mengamankan barang bukti dan membuat visum EtRepertum ke RSCM. Pelaku telah diamankan di Polsek Kemayoran, ketiga saksi pun sudah dimintai keterangan. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *