Unik, Informatif , Inspiratif

Liga Champion: Hadapi Barca Bak Laga Final bagi City

0
city-vs-barcelona
Foto: Mirror

INSIRADATA. Liga Champion Matchday 4 bergulir pada Rabu dan Kamis dinihari WIB. Manchester City kembali meladeni perlawanan dari Katalan—Barcelona—yang tempo hari membenamkan The Citizens empat gol tanpa balas di Camp Nou.

Laga ini sendiri bagi City, bak laga final. City wajib memenangi pertarungan kali ini untuk menjaga kans mereka lolos ke babak selanjutnya.

City sendiri baru mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan Liga Champions musim ini. The Citizens berada di posisi kedua klasemen Grup C, terpaut satu angka dengan Borussia Moenchengladbach, yang menempati posisi ketiga dengan tiga poin. Sementara Barca kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan Sembilan angka.

“Kami akan berusaha. Saya tidak pernah berpikir bahwa kami tidak bisa memenangi sebuah pertandingan sepakbola dan tidak akan pernah berpikir begitu,” ujar Guardiola.

“Itu sulit dan kami tahu kami harus bermain nyaris sempurna untuk menang. Jika tidak, kami akan memberi selamat kepada mereka dan move on,” lanjutnya.

“Mungkin kami akan mengubah cara kami menekan, cara kami membangun serangan, cara kami mengontrol. Saya ingin permainan di level bagus selama 90 menit,” tutur Guardiola seperti dikutip Sky Sports.

“Saya ingin kami menampilkan keberanian dan mengerahkan segalanya di dalam pertandingan. Semoga kualitas kami bisa memberi perbedaan,” imbuhnya.

Posisi City sendiri, dirasa sulit. Apalagi jika sampai menelan kembali kekalahan dari Barca. Guardiola sendiri menyebut laga tersebut sebagai final.

“Bagi mereka ini bukanlah sebuah final, bagi kami ini seperti sebuah final,” ucapnya.

“Cuma ada tiga pertandingan tersisa. Kami kehilangan poin di Glasgow (saat berimbang 3-3 dengan Celtic) dan kami harus menutupi poin-poin yang hilang itu,” kata Guardiola. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline