Liga Champions: Hanya Muenchen yang Bisa Singkirkan Madrid

muenchen
muenchen (foto: sepakbola)

INSPIRADATA. Direktur Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge mengaku yakin hanya timnya yang bisa menyingkirkan Real Madrid di Liga Champions musim ini.

Pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Muenchen akan menjamu Real Madrid, Kamis (13/04/2017) dinihari WIB. Kemenangan jadi harga mati bagi FC Hollywood.

“Ini akan menjadi perempat final yang sangat sulit bagi kami. Kami harus memberikan dua pertandingan super untuk memiliki kesempatan mencapai babak semifinal. Jika ada tim yang mampu menyingkirkan juara bertahan, mungkin tim itu adalah kami,” kata Rummenigge kepada DPA, lansir Liputan6.

Menurut Rummenigge, Pelatih Carlo Ancelotti akan habis-habisan membawa Der Bavarians menyingkirkan Real Madrid di Liga Champions.

“Saya telah bertemu semua jenis pelatih yang berbeda di Muenchen. Ancelotti telah membuat kesan yang besar pada saya dengan ketenangannya dan cara dia melihat pekerjaannya,” kata Rummenigge.

Buat Ancelotti, Real Madrid bukanlah tim asing. Dia sempat mengasuh klub berjulukan Los Blancos selama dua tahun dari 2013 hingga 2015. Karier Ancelotti di tim ibu kota Spanyol itu tergolong cemerlang. Dia menyumbangkan trofi Liga Champions pada 2013-2014 dan juga Copa del Rey.

“Ancelotti memiliki memori indah saat memenangkan Liga Champions di Lisbon (bersama Real Madrid), tapi dia telah berpikir tentang pertandingan ini selama beberapa waktu dan ingin memenangkannya,” Rummenigge mengakhiri. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *