Foto David Wolfe

Lihat Foto Ini dan Temukan Ketakutan Bawah Sadar Kita!

Ketakutan yang sebenarnya adalah berasal dari alam bawah sadar, dan tak mungkin ada lagi ketakutan lain muncul tanpa disadari.

Foto foto di bawah ini bisa menggambarkan lebih jauh ketakutan bawah sadar kita. Seperti dilansir dari David Wolve, benda/sosok/hal pertama yang menarik perhatian Anda dalam foto di atas, dapat mengungkapkan apa rasa ketakutan terbesar Anda.

1. Gadis kecil

Gadis kecil, objek terbesar di foto tersebut melambangkan ketakutan yang beraal dari masa kecil Anda. Banyak yang menyetujui kalau rasa takut dan kecemasan yang bertahan hingga dewasa, terbentuk di usia muda.

Mungkin Anda harus memikirkan kembali kejadian atau peristiwa di masa kecil yang sangat memengaruhi siapa Anda sebagai pribadi sekarang dan memecahkan masalah tersebut.

2. Laba-laba

Jika Anda melihat hewan ini di gambar tersebut, berarti Anda termasuk orang yang memiliki mata yang bagus untuk hal-hal detail. Namun bila ini yang menjadi perhatian Anda pertama kali, berarti Anda takut merasa tidak nyaman atas lingkungan Anda (insecure). Anda sangat peduli dengan kesejahteraan Anda dan takut memiliki rasa kenyamanan atau rasa aman Anda terganggu.

3. Stroberi

Buah manis ini merupakan simbol cinta. Jika mata Anda tertarik pada buah ini, kemungkinan besar rasa takut Anda yakni kehilangan sesuatu yang dicintai atau malah Anda takut menemukan cinta yang tak sesuai dengan harapan Anda.

4. Kupu-kupu

Hewan ini melambangkan peluang baru. Bila kupu-kupu menarik perhatian Anda, itu mungkin Anda tengah mencari sesuatu yang baru untuk memulai. Ketakutan Anda justru bila salah langkah dan dilupakan atas pilihan Anda.

5. Pepohonan

Jika yang pertama kali mencuri perhatian Anda justru pepohonan, berarti Anda takut bertambah tua dan menjadi renta. Hal ini dikarenakan pepohonan sering melambangkan kebijaksaan dan usia. Pasti Anda benci saat orang-orang bertanya umur Anda.

6. Boneka bermata satu

Boneka melambangkan persahabatan. Kenyataan bahwa Anda melihat boneka terlebih dahulu, berarti Anda menghargai persahabatan dengan sangat baik.

Dengan kata lain, ketakutan terbesar Anda adalah kehilangan teman. Anda takut kenyamanan dan persahabatan yang Anda miliki bersama teman-teman menghilang.

Terakhir, bila Anda jeli dalam melihat gambar itu dari jauh, Anda pasti menyadari kalau gambar tersebut menyerupai tengkorak. Jadi, apa ketakutan terbesar Anda? []

Liputan6


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *