Foto: About Islam

Linsay Lohan Muallaf?

Foto: About Islam

INSPIRADATA. Lindsay Lohan membuat kejutan lagi. Pekan lalu ia menghapus seluruh unggahan di akun Instagram dan Twitter-nya. Ini membuat jutaan pengikutnya di media sosial dan para penggemarnya terkejut dan bertanya-tanya. Ada apa dengan Lohan?

Mantan artis cilik itu kemudian malah mengubah isi bio Instagram-nya dengan kalimat “Alaikum salam”. Tindakan itu sontak memunculkan spekulasi bahwa Lohan telah memeluk agama Islam.

Akhir tahun lalu, Lohan pindah ke Dubai. Ia mengaku ingin fokus melakukan kegiatan amal di kamp pengungsian di Turki tahun ini. Lohan beberapa kali tampak memiliki ketertarikan pada Islam . Ia pernah tertangkap kamera berjalan di jalanan New York dengan membawa Alquran.

Bintang film Mean Girls itu memang belum menolak atau mengonfirmasi rumor tentang status keislamannya. Akan tetapi, warganet seluruh dunia sudah merespons kabar tersebut dengan memberi ucapan selamat pada Lohan. Kebanyakan warganet berharap Lohan diberikan petunjuk untuk menjalani ajaran Islam.

“Lindsay Lohan menghapus seluruh foto Instagramnya dan meninggalkan salam. Semoga Allah membimbingnya,” tulis akun @ProteinShaykh.

“Lindsay Lohan muslim? Wow, subhanallah. Allah benar-benar membimbing orang yang Ia inginkan. Selamat datang ke Islam @lindsaylohan,” tulis akun @TheKhadegaMo.

Lohan sendiri pernah mengakui ketertarikannya terhadap Islam.

“Islam adalah hal yang ingin saya pelajari. Ini keinginan saya sendiri,” ujar Lohan dalam sebuah wawancara di stasiun televisi Turki.[]

 

sumber: Dailymail.co.uk


Artikel Terkait :

About Susanti

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *