Unik, Informatif , Inspiratif

Lion Air Jual Tiket Jakarta-Singapura 100 Ribu, Benarkah?

0 108

Pihak Lion Air membenarkan sempat menjual tiket pesawat Jakarta-Singapura hanya Rp 100.000 per penumpang pada akhir Oktober 2018 lalu.

Meski begitu Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan, tidak semua tiket dijual dengan harga murah seperti itu.

BACA JUGA: Seorang Penyelam Evakuasi Lion Air Meninggal

“Jadi hanya seat-seat tertentu saja, bahasa lainnya itu seat available,” ujarnya, Jumat (2/11/2018), lansir kompas.

Danang mengatakan, tiket tersebut merupakan tiket promo yang diberikan oleh Lion Air kepada penumpang. Promo diberikan di periode-periode tertentu dan destinasi yang dinilai favorit.

Harga tersebut juga diberikan karena menurut Danang, saat ini masih masa low season yakni periode rendahnya permintaan untuk berpergian ke suatu tempat.

“Itu (promo) berjalan enggak menentu, saya enggak bisa menjelaskan secara detail kapan-kapannya karena di periode-periode tertentu itu kita ada mempublis harga promo, harga spesial itu,” kata dia.

BACA JUGA: Ini Curhat Teknisi Lion Air yang Menggunggah

Berdasarkan penelusuran di website Lion Air, harga tiket Jakarta-Singapura untuk sekali perjalanan ada dikisaran Rp 500.000-Rp 550.000. Harga itu merupakan harga promo pada 3 November 2018

“Artinya kami menjual itu artinya komponen harga tiket itu ada sub kelasnya. Sub kelas yang paling bawah itu kita publish sebagai harga promo,” ucap dia.

Meski menjual tiket dengan harga murah, Lion Air memberikan jaminan layanan kepada penumpang tetap normal.[]

SUMBER: KOMPAS

Artikel Terkait :

loading...

Kamu Sedang Offline