Lippo Group bangun meikarta
Lippo Group bangun meikarta

Lippo Group Bangun Kota Baru Berskala Internasional di Jakarta

INSPIRADATA. Perusahaan pengembang properti terbesar di Indonesia, Lippo Group, mengumumkan akan membangunan kota baru berskala internasional dengan nama visioner Meikarta. Demikian disitat dari Bertia Satu, Kamis (4/5/2017).

“Dalam dunia properti, sudah lebih dari sepuluh tahun tidak ada pentolan yang terjun untuk membangun proyek besar-besaran. Sudah lama, pentolan-pentolan tidak turun gunung untuk membangun proyek properti. Mungkin sekarang ini sudah waktunya,” kata James Riady, CEO Lippo Group di Hotel Aryaduta, Jakarta.

Menurutnya ini adalah sebuah proyek yang nantinya akan menjadi investasi Lippo terbesar yang pernah dikerjakan selama 67 tahun.

Untuk investasi yang ditanamkan dalam membangun kota baru di kawasan koridor Timur Jakarta ini, kata James Riady, sebagian besar akan mengandalkan modal internal.

“Untuk pendanaannya dari internal Lippo, walaupun nanti kemitraannya ke mana-mana. Selain itu, Lippo juga akan menggaet beberapa investor dalam membangun kota baru ini. Beberapa investor yang sudah sepakat bekerja sama antara lain, investor dari Jepang seperti Mitsubishi, Toyota, dan Sanko,”kata Riady. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *