Lloris: Kini, Pogba Menjelma Jadi Pemimpin di Les Bleus

0

Kapten timnas Prancis, Hugo Lloris menyanjung rekan setimnya Paul Pogba. Lloris menganggap Pogba menjelma sebagai pemimpin sejati di Les Bleus berkat pengalamannya di level klub.

BACA JUGA: Jika Zidane Hengkang dari Madrid, Timnas Perancis Siap Tampung

Pogba dihujani kritik setelah inkonsistensi saat bersama Manchester United, namun ia membungkam para pengkritik lewat performa apiknya bersama tim Ayam Jantan di Rusia.

Sang gelandang dipercaya main sebagai starter di dua laga penyisihan grup pertama, yang keduanya berakhir dengan kemenangan, pun saat Les Bleus secara mengejutkan membungkam Argentina 4-3 di babak 16 besar.

Menurut kiper nomor satu Prancis itu, Pogba kini telah menjelma sebagai pemimpin sejati untuk timnas sejak mereka kalah di final Euro 2016 melawan Portugal.

“Ia sudah dewasa, ia berkembang, ia mengakumulasi pengalaman bersama Man United dan Juventus,” kata Lloris dalam konferensi pers di Nizhny Novgorod. “Ia juga mulai berkembang di ruang ganti, ia seorang pemimpin sejati, ia sangat ambisius.

BACA JUGA: Pogba Jadi Pemain Terbaik MU

“Kita semua tahu ia sangat berbakat dan menawarkan banyak hal kepada tim dan rekan setimnya. Saya pkir kompetisi ini bagus untuk menunjukkan bakat pemain dan saya yakin itulah yang akan terjadi pada Paul.”

SUMBER: GOAL

Artikel Terkait :

Kamu Sedang Offline