Foto: oddity central

Lucu, Nenek Ini Salah ‘Menyembah’ Patung Suci

Foto: oddity central

INSPIRADATA. Seorang nenek asal Brazil tak sengaja berdoa untuk patung Elrond, salah satu tokoh dalam film Lord of the Rings. Ia berdoa pada patung Elrond karena disangka patung Saint Anthony, salah satu Santo Katolik asal Portugis yang dianggap suci dan dianggap punya berbagai mukjizat yang membuat nama Antonius terkenal di seluruh dunia.

Dilansir dari Oddity Central pada Jumat (6/1/2017), Gabriela Brandao, seorang penata rias dari kota Florianópolis, Brasil telah merekam kejadian lucu ini pekan lalu. Brandao memposting serangkaian foto patung Elrond yang ‘disembah’ nenek buyutnya di Facebook.

“Nenek buyut saya berdoa dan meminta perlindungan kepada patung Saint Anthony yang disucikan kaum Katolik setiap hari. Namun, setelah dilihat lebih dekat ternyata itu bukan patung Saint Anthony melainkan patung salah satu karakter Lord of the Rings…,” tulis Brandao. Dia telah melihat bahwa ada sesuatu yang tidak benar tentang patung yang dipuja nenek buyutnya itu, jadi ia mulai melakukan riset online.

Dia berhasil menemukan sebuah replika yang tepat dari patung itu di sebuah toko online, yang terdaftar sebagai Elrond, karakter Elven dari film The Lord of the Rings fantasi. Melihat hal ini, Brandao menyebut patung Elrond ini sebagai “penemuan paling lucu tahun 2016.” []


Artikel Terkait :

About Sodikin

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *