Foto: Beritagar

M.Q Iswara: Golkar Sangat Optimis Untuk Mengusung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

Foto: Beritagar

INSPIRADATA. Dedi Mulyadi diusung oleh Golkar untuk melaju di Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 sebagai calon Gubernur. Dedi tinggal menunggu restu dari DPP terkait pencalonannya yang sudah dukung oleh seluruh kader Golkar se-Jawa Barat dari berbagai tingkatan. Demikian disitat dari Okezone pada Ahad (30/4/2017).

M.Q Iswara selaku Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat memaparkan alasan kuatnya mengapa Golkar sangat optimis mengusung Dedi di kancah Pilgub Jabar 2018.

Alasan yang pertama, Dedi dinilai memiliki kapasitas, kredibilitas, kapabilitas dan termasuk popularitas untuk menjadi Gubernur. Serta kinerja yang apik dari Dedi pun sudah terlihat oleh pihak Golkar.

Sempat disinggung soal kekalahan Golkar pada Pilgub Jabar sebelumnya, Iswara mengakui partainya memang kalah, tapi itu dapat menjadi pelajaran dan suntikan semangat untuk kader partai Golkar di Jawa Barat. Para kader sangat bekerja keras untuk melanggengkan Dedi nanti.

“Tentu kami berkaca dari dua pilgub sebelumnya. Betul bahwa kami dalam dua periode ini tidak memiliki gubernur (yang diusung Golkar). Hal itu membuat para kader memiliki kerinduan agar kadernya bisa jadi gubernur di provinsi yang jumlah penduduknya terbanyak di Indonesia,” ujar Iswara, Sabtu (29/4/2017).

Menurutnya, kegagalan memenangkan dua kali pilgub di Jawa Barat dikarenakan saat itu adalah masa transisi dari reformasi ke pemilihan langsung. “Ini tentunya kondisi yang berbeda dengan pilgub nanti,” ucapnya.

Hal itu kemudian menjadi bahan evaluasi dan kajian Golkar untuk kedepannya lebih memikirkan kemballi strategi seperti apa yang tepat untuk di Jawa Barat ini.

“Ini membuat kami optimistis, insya Allah dalam pilgub nanti kader terbaik kami (Dedi Mulyadi) bisa diperjuangkan untuk memenangkan pilgub,” jelas Iswara. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *