tirukan suara jokowi dan prabowo, Mahasiswa Ini Mengaku Bisa Tirukan Suara Jokowi dan Prabowo
Unik, Informatif , Inspiratif

Mahasiswa Ini Mengaku Bisa Tirukan Suara Jokowi dan Prabowo

0

Sosok mahasiswa asal Riau bernama Sony Al-Ihsan Marta ini menjadi viral lantaran video dengan suaranya yang mirip Joko Widodo. Berawal ketika sebuah video wawancara  seperti sedang memeragakan presiden Jokowi di Twitter. Dengan pembahasan kenaikan dolar, pria itu menjawab pertanyaan layaknya Jokowi sungguhan.

Melalui akun @Reiza_Patters, video tersebut diunggah dan akhirnya menjadi sorotan publik di jejaring sosial. Mulai dari suara, cara bicara hingga cara tertawanya benar-benar terlihat mirip dengan Presiden ke-7 Indonesia.

Hingga kini video berdurasi 54 detik itu telah dilihat oleh lebih dari 60 ribu pengguna dan mendapat ratusan komentar.

BACA JUGA: Ramai Bahas Sikap Hormat Jokowi saat Lagu Indonesia Raya

Lalu akankah Sony juga menirukan suara rival Jokowi di Pilpres 2019, Prabowo Subianto?

“Kayaknya ya bisa, jadi saya ikutin juga. Sudah terpikirkan juga untuk meniru suara Pak Prabowo, tapi agak berat karena beliau kalau bicara berapi-api. Saya lebih mudah ikuti yang kalem,” kata Sony dikutip dari detikcom, Jumat (21/9/2018) malam.

Selain Prabowo, Sony mengaku kini tertantang untuk menirukan suara BJ Habibie hingga Susilo Bambang Yudhoyono. Bukan hanya suara pejabat dalam negeri, Sony ingin menirukan gaya bicara tokoh mancanegara, yaitu Donald Trump dan Barack Obama.

Kembali ke videonya saat menirukan suara Jokowi, sebenarnya itu bukan video pertama Sony. Dia sudah cukup lama menjajal gaya bicara hingga gestur Jokowi, yaitu sejak 2016.

“Dulu saya pernah bikin, tapi nggak seviral yang sekarang,” ucap mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim ini.

BACA JUGA: Foto Lawas Keluarga Jokowi Jadi Sorotan di Medsos

Berkat video viralnya, Sony kebanjiran permintaan untuk kembali membuat video menirukan suara Jokowi. Dia lalu menjanjikan kejutan dalam waktu dekat.

“Karena banyak yang request, saya merencanakan bikin video yang baru parodi Pak Jokowi. Mungkin dalam sehari, dua hari ke depan,” ujar Sony. []

SUMBER: DETIK | LIPUTAN6


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.