Mahasiswa Muslim Ini Tercatat Dalam 1000 Daftar Orang Berpengaruh di London

Mahasiswa Muslim Ini Tercatat Dalam 1000 Daftar Orang Berpengaruh di London

naveedINSPIRADATA. Seorang mahasiswa Muslim kedokteran Naveed Khan telah dinobatkan dalam Evening Standard ‘Progress 1000, sebagai daftar orang paling berpengaruh di London Tahun 2016.

Dinobatkan dalam kategori ‘Equality Champions’, Naveed dipilih karena dedikasinya untuk menciptakan masyarakat yang lebih baik. Komitmen ini tercermin dalam karyanya sebagai kepala Proyek Pembuatan Lengan Tunawisma (ARK), dalam sebuah kampanye yang dipelopori oleh King’s College London Islamic Society (KCL ISOC).

Proyek ARK banyak melakukan berbagai usaha untuk membantu tunawisma, termasuk mengatur makan malam, memberikan ransel, dan mengumpulkan produk sanitasi untuk para tunawisma. Proyek ini telah terlihat dari kampanye yang dilakukan dengan tema ‘Bake For Your Neighbour’ dengan hastag #LittleARKs, dengan membagikan selembaran kertas di lingkungan kampus.

Dilansir World Bulletin Ahad (23/10/2016), Naveed telah memiliki tim yang berdiri sejak tahun 2014-2016. Kini ia menjadi pemimpin di KCL ISOC. Selain itu ia menjadi Direktur Nasional Charity Week UK, dan berhasil menggalang dana sebanyak £ 700.000, pada tahun 2015.

Tim kegiatan sosial ini memiliki enam wilayah kerja, yang tersebar di seluruh negeri. Lalu seluruh uang yang telah digalang, diberikan kepada para relawan untuk diberikan kepada anak yatim dan anak-anak miskin.

“Sebagai seorang mahasiswa, hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah lulus dengan tidak hanya memiliki sebuah gelar. Karya ini telah menunjukkan kepada saya, tentang sebuah arti dan tujuan hidup. Semua yang saya lakukan ini semata-mata hanya berusaha untuk menjadi seorang Muslim yang baik. Saya hanya berharap bahwa kegiatan ini dapat memotivasi semua orang untuk terus melakukan kebaikan. ” []


Artikel Terkait :

About Tia Apriati Wahyuni

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *