Unik, Informatif , Inspiratif

Makan Melati? Jangan Takut, Ini Manfaatnya

0

Siapa yag tidak tahu dengan bunga melati. Wanginya semerbak. Tetapi, setiap orang yang mencium aromanya, terlebih dimalam hari selalu mengkaitkan dengan hal mistis. Apalagi ketika mendengar wanita yang memakan melati.

Namun, ternyata jika dilihat dari ilmu kesehatan, bunga melati memiliki manfaat kecantikan. Bunga yang satu ini sering sekali ditambahkan dalam berbagai makanan dan juga minuman.

BACA JUGA: Ingat! Produk Kecantikan Ini Perlu Disimpan di Lemari Es

Salah satu yang paling umum adalah teh. Ini karena bunga melati memiliki beberapa kandungan atau zat yang ketika dikonsumsi dapat menambah kecantikan seperti indole, linalcohol, asetat benzilic, alcohol benzilic dan juga jasmon.

Fakta ini cukup mengejutkan, karena faktanya makan melati bisa membantu mengeluarkan racun dalam tubuh.

Racun-racun dalam tubuh tersebut dapat menjadi penyebab timbulnya masalah jerawat pada wajah. Dengan mengonsumsi melati, wajah pun akan jadi lebih bersih dan bebas masalah jerawat.

BACA JUGA: Ini Khasiat Zaitun untuk Kecantikan

Selain itu, melati yang dicampur dalam teh juga akan membantu mencegah serangan radikal bebas pada wajah sehingga dapat menjadikan kulit tetap lembab dan terhindar dari timbulnya kerutan pada wajah.

Ini akan membantu kulit terlihat cantik dan awet muda karena terhindar dari penuaan dini.

Nah, setelah ini tidak perlu takut lagi jika melihat wanita memakan melati ya. []

SUMBER: VEMALE


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.