Foto: Foursquare

Makanan yang Ada di Dago Ini Sayang Jika Dilewatkan Lho…

Di daerah Bandung, tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan daerah Dago. Ya, itulah yang menjadi tempat favorit bagi wisatawan. Cuacanya yang dingin, dan suasana yang cukup romantis, itu yang menjadi alasan pilihan utntuk berburu kuliner di malam hari.

BACA JUGA: Makanan Ini Justru Bikin Kita Cepat Tua

Di sepanjang jalan Dago, ada beberapa kuliner yang sayang untuk dillewatkan.

Kuliner yang pertama yaitu, batagor H.Darto. Batagor ini dijual seharga Rp 8 ribu-Rp 16 Ribu. Harga sesuai dengan porsi yang dipesan.

Kuliner yang berikutnya yaitu nasi goreng padang Suryo Bundo. Nasi goreng yang biasanya memiliki cita rasa yang manis karena kecap, tapi nasi goreng yang satu ini memiliki cita rasa yang pedas.

Selain itu, isi dari nasi goreng ini berupa potongan daging sapi, telur, mentimun, bawang goreng, sambal balado, dan kerupuk merah khas Padang.

BACA JUGA: 4 Tips Mencari Makanan Halal di Luar Negeri

Di sepanjang jalan Dago juga ada yang namanya bakso semar. Kedai ini buka 24 jam, bagi Anda yang sedang berada di Sekitar Jalan Dago dan merasa lapar ditengah malam, Anda bisa mampir ke kedai bakso semar ini.[]

SUMBER: TRIBUN


Artikel Terkait :

About Nanda

Check Also

Manfaat makanan pedas bagi kesehatan

Waspada, 5 Bahaya Ini Akan Muncul Jika Terlalu Sering Makan Pedas!

Tapi, tahukah kamu kalau sebenarnya pedas bukanlah rasa? Pedas merupakan suatu sensasi yang muncul akibat zat kimia bernama capcaisin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *