Foto: Bersama Dakwah

Malaysia Kirim Bantuan untuk Aleppo, WNI: Ya Rabb, Kami Malu…

Foto: Bersama Dakwah

INSPIRADATA. Sebagai bentuk solidaritas seorang Muslim, negara Jiran Malaysia telah bergerak mengirimkan bantuan ke Aleppo, Suriah.

“Konvoi Bas Muslim Care Malaysia telah tiba di Sempadan Turki Syria untuk menyambut ketibaan ratusan pelarian dari Bandar Aleppo,” kata laman Muslim Care Malaysia Society pada Sabtu (17/12/2016).
Dilansir bersama Dakwah, Senin (19/04/2016), CMS mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah mendonasikan hartanya untuk Aleppo.

“Terima kasih kepada sahabat-sahabat semua atas sokongan dan sumbangan bagi membantu Muslim Care Malaysia Society menjayakan misi ini,” kata laman yang sama.

Pemandangan tersebut mengundang keharuan sekaligus kegeraman warga negara Indonesia.

“Ya Rabb, kami malu jadi bangsa Indonesia yang katanya muslim terbanyak di dunia, tapi ke mana hati pemimpin Indonesia ya?” kata Choirunnisa.

“Maaf ya setahu saya Indonesia udah bantu , memang bukan dari pemerintah kita, dari organisasi-organisasi seperti ACT, Daarut Tauhid, malah udah bangunin sekolah di daerah Idlib Syria… makanya warga Aleppo nggak komplain, soalnya mereka tahu kalau Indonesia udah sering bantu di sana, relawan-relawan Indonesia masih banyak di sana,,sekarang kita doakan aja semoga Allah selalu melindungi mereka ( Aleppo),” kata Mariana Suraya. []


Artikel Terkait :

About Tia Apriati Wahyuni

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *