Unik, Informatif , Inspiratif

Manfaat Beras Kencur bagi Tubuh

0

Jamu sudah menjadi salah satu minuman favorit masyarakat Indonesia. Salah satu minuman tradisional yang memiliki banyak sekali khasiat. Salah satu jamu yang jadi kesukaan adalah beras kencur.

Rasanya yang segar membuat jamu ini jadi favorit banyak orang. Tak cuma punya rasa yang lezat dan segar, beras kencur ini ternyata punya kandungan yang menyehatkan tubuh.

Salah satu manfaat luar biasa dari beras kencur adalah bisa mengobati sakit maag jika dikonsumsi secara teratur. Maag yaitu penyakit yang datangnya karena si penderita tak mengatur pola makan dengan baik.

BACA JUGA: Unik, Inilah Jamur Jari Iblis

Jamu beras kencur mampu mengobati dan mencegah penyakit ini. Hebatnya lagi jamu ini tak punya efek samping seperti obat-obatan kimia.

Kandungan vitamin B pada beras kencur bermanfaat untuk menebalkan dinding lambung. Kandungan ini juga bermanfaat untuk menangani penggerusan lambung yang disebabkan oleh asam.

BACA JUGA: 3 Cara Ampuh Usir Jamur pada Miss V

Caranya juga sangat mudah, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengonsumsi jamu ini secara teratur. Beras kencur bisa Anda buat sendiri, atau Anda bisa membelinya. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.