foto: Washington DC

Mantan Guru di AS Nilai Surat dari Gedung Putih Sangat Buruk

Seorang pensiunan guru, Yvonne Mason, mengkritik sebuah surat yang diterimanya dari Gedung Putih. Ia menilai surat dari Gedung Putih memiliki gaya tulisan yang sangat buruk.

Pada surat itu terdapat bubuhan tanda tangan presiden AS Donald Trump. Mantan pengajar komposisi bahasa Inggris selama 17 tahun di sekolah umum Carolina Selatan ini prihatin sekaligus kecewa karena Gedung Putih yang merupakan institusi tertinggi di AS tidak memiliki perhatian terhadap tulisan dokumen yang mewakili sang presiden.

Atas keprihatinannya itu, Mason pun belum lama membagikan foto surat tersebut melalui salah satu akun media sosialnya. Pada foto terlihat Mason banyak memberikan catatan dan kritikan di atas surat yang dia terima. Dengan menggunakan pulpen bertinta ungu, kertas tersebut dipenuhi dengan tulisan tangan Mason.

“OMG ini salah!” tulis Mason saat mengutip salah satu dari banyak penggunaan huruf kapital yang salah seperti dikutip CBS News, Senin (28/5).

Sebelumnya, Mason mengaku surat yang dia terima dari Gedung Putih itu merupakan balasan dari surat yang dia kirim ke presiden untuk mendesak pertemuan dengan keluarga korban penembakan sekolah.

Mason menyadari bahwa surat dari Gedung Putih tidak ditulis langsung oleh Presiden, melainkan tim kepresidenan yang berada di Gedung Putih.

Namun, setidaknya Mason berharap tim kepresidenan bisa lebih berhati-hati karena mereka menulis surat atas nama presiden. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Saudi Sepi karena Virus Corona, TKI Alman: Supir Taksi Nangis ke Saya 

Jalanan yang biasanya ramai dan macet oleh kendaraan, saat ini terlihat kosong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *