turki, Mantan Murid Ungkap Sisi Gelap Harun Yahya
Unik, Informatif , Inspiratif

Mantan Murid Ungkap Sisi Gelap Harun Yahya

0

ANKARA — Adnan Oktar yang bernama pena Harun Yahya diketahui memiliki program berdiskusi dan berdansa dengan para wanita. Dalam program tersebut, mayoritas pengikut wanita Adnan Oktar tampak memiliki wajah dengan model serupa.

Keseruapaan model wajah dan tubuh para wanita diungkap oleh salah satu murid Adnan Oktar. Muridnya itu mengatakan, semua pengikut perempuannya memiliki tipe wajah dan tubuh yang sama karena berhubungan dengan pengalaman hidup Harun Yahya di masa lalu. Adnan Oktar hidup di kelab malam kelas bawah.

Kepada surat kabar Turki Hurriyet, Selasa (12/2), Beril Koncagul, salah satu mantan murid Harun Yahya mengungkapkan, “Orang mesum ini tumbuh di Ankara, ketika ia masih muda dia biasa bergaul di depan kelab malam murahan di sana, penampilan fisik perempuan-perempuan di kelab itu tertanam di kepalanya.”

BACA JUGA: Erdogan: IMF Tak Berperan dalam Masa Depan Turki

Harun Yahya menampilkan perempuan-perempuan muda yang menari bersama para laki-laki muda. Ia menyebut, perempuan-perempuan muda tersebut sebagai yavru atau anak kucing (kitten) dan laki-laki muda disebut aslanlar atau singa.

Adnan Oktar adalah Pemimpin aliran sesat. Penulis buku-buku ilmiah itu beserta para pengikutnya ditangkap pada Agustus 2018 lalu. Adnan Oktar dihadapkan 30 dakwaan, antara lain, mendirikan organisasi kejahatan, pelecehan seksual di bawah umur, pemerkosaan anak di bawah umur, penculikan, menggelapkan pajak, dan melanggar undang-undang antiterorisme.

BACA JUGA: Turki, Teladan Terbaik yang Membantu Pengungsi Suriah

Dikabarkan oleh Media-media Turki, bahwa Koncagül adalah kesayangan Harun Yahya. Koncagul salah satu pengikutnya yang dibebaskan dengan syarat harus bekerja sama dengan penyelidik dan jaksa.

Hampir lebih sembilan tahun Koncagul tinggal di rumah mewah Harun Yahya di Istanbul. Koncagul mengaku bahwa ia kerap diperkosa dan dilecehkan.

“Saya mencoba melarikan diri lima kali, tapi ia memiliki 60 penjaga bersenjata, ratusan kamera, dan perusak sinyal di vilanya, tidak mungkin bisa melarikan diri,” ungkap Koncagul.

Koncagul membocorkan, bahwa Harun Yahya memiliki lebih dari 17 budak seks. Mereka semua diwajibkan melayani Harun Yahya setengah tanpa busana.

Koncagul juga mengungkapkan pengalamannya: “Ia memukuli kami, menyumpahserapahi kami, melecehkan kami, memaksa kami berhubungan seksual, kami dipaksa memanggilnya ‘sayangku’ apa pun yang ia lakukan.”[]

SUMBER: REPUBLIKA | HURRIYET


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.