Ilustrasi: tribunnews.com

Mapolres Dharmasraya Sumbar Terbakar, Dua Orang Ditembak Mati

Kebakaran hebat terjadi di Markas Polres Dharmasraya, Sumbar. Diduga kuat dua orang tak dikenal ialah pelaku pembakaran.

Pada hari Minggu (12/11/2017) pukul 02.45 WIB penyerangan itu terjadi. Akibatnya seluruh bangunan utama Polres terbakar hangus.

Mobil pemadam kebakaran, tak lama setelah itu, tiba di lokasi untuk melakukan pemadaman.

Dilansir dari Tribunnews.com, api diduga berasal dari Ruangan Belakang antara Ruang Siwas dengan Ruang Sitipol Polres Dharmasraya.

Gumpalan asap yang tebal sempat dilihat oleh personil Piket SPK, ia pun segera mencoba untuk memadamkan api sambil berteriak mencari pertolongan.

Sekira pukul 03.00 wib, 2 (dua) unit Mobil Pemadam Kebakaran tiba di Mako Polres Dharmasraya untuk memadamkan Api yang masih berkobar di Gedung Polres Dharmasraya.

Kemudian Salah satu Petugas Pemadam Kebakaran melihat Dua orang dengan Pakaian Hitam sambil memegang Busur Panah, kemudian Personil Polres Dharmasraya langsung mengepung Orang yang dicurigai tersebut.

Tetapi terjadi perlawanan oleh orang tersebut dengan melepaskan beberapa busur panah ke arah petugas. Personil Polres Dharmasraya pun menembakkan Peluru ke udara, akan tetapi perlawanan tetap dilakukan oleh kedua orang tersebut sehingga tembakan dilancarkan kearah kedua pelaku tersebut sehingga mengakibatkan keduanya meninggal dunia.

Barang bukti yang berhasil diamankan antara lain 1 Busur Panah, 8 Buah Anak Panah, 2 buah Sangkur, 1 Bilah Pisau Kecil, dan 1 buah Sarung tangan warna hitam. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *