Mark Zuckerberg Jadi Presiden AS
Foto: The Telegraph

Mark Zuckerberg Tiba-tiba Minta Maaf Ke Publik, Kenapa?

Mark Zuckerberg, CEO Facebook, tiba-tiba memohon maaf kepada publik melalui akun resmi Facebooknya.

“Untuk semua kesalahan yang saya lakukan tahun ini, saya meminta maaf dan saya akan mencoba untuk menjadi lebih baik,” tulis Zuckerberg di akun resmi Facebooknya.

Dalam unggahannya itu, Zuckerberg minta maaf atas situs jejaring sosial miliknya yang telah banyak digunakan orang-orang untuk memecah belah.

“Saya meminta maaf atas karya saya yang digunakan orang-orang untuk memecah belah, daripada mempersatukan kita, dan saya berjanji akan bekerja lebih baik,” kata suami Priscilla Chan, seperti dikutip dari Dream, Senin (2/10/2017).

Zuckerberg menyampaikan permohonan maaf ini ketika memperingati hari suci umat Yahudi, Yom Kippur. Di hari suci itu, orang Yahudi merefleksikan diri dan meminta maaf atas kesalahan mereka.

https://www.facebook.com/zuck/posts/10104074437830721

Sekadar informasi, beberapa hari setelah Donald Trump ditetapkan sebagai Presiden Amerika Serikat, muncul kabar bahwa berita palsu yang tersebar masif lewat Facebook, berperan di dalam pemilihan. Saat itu, bos Facebook mengelak dan bersikeras telah melakukan yang terbaik untuk memberantas hoax dari Facebook.

Bulan lalu, Facebook menemukan iklan dari Rusia yang berjumlah lebih dari 3 ribu dan diduga menjadi sarana untuk memecah belah politik di Amerika Serikat. []


Artikel Terkait :

About Fajar Zulfikar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *