Marsekal Hadi (Foto: Cnnindonesia)

Marsekal Hadi Minta Didoakan Sebelum Uji Kelayakan Panglima

Calon Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto minta didoakan agar dapat menjalani uji kelayakan dan kepatutan di Komisi I DPR dengan baik, Rabu (06/12/2017).

“Tolong doakan saya agar nanti melaksanakan uji kelayakan semuanya berjalan lancar,” kata Hadi di Kompleks Parlemen, Jakarta lansir Antara.

Ia tidak menyampaikan banyak pernyataan sebelum menjalani uji kelayakan dan kepatutan sebagai calon Panglima TNI, hanya menekankan bahwa uji kelayakan dan kepatutan itu sangat penting baginya.

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo bersama Kepala Staf Angkatan Darat dan Kepala Staf Angkatan Laut mengantarkan Hadi ke kompleks parlemen untuk menjalani uji kelayakan dan kepatutan.

Gatot mengatakan kehadirannya bersama KSAD dan KSAL menunjukkan bahwa para senior siap dipimpin Hadi apabila disetujui DPR menjadi Panglima TNI.

“Saya sebagai Panglima TNI menjadi kebanggaan bahwa Presiden memilih di antara KSAD, KSAL, dan KSAU, maka sepantasnya saya mengantar ke sini,” ujarnya.  []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *