foto: Sport

Martunis Dilirik 3 Klub Sepakbola Indonesia dan Malaysia, Mana yang Dipilihnya?

foto: Sports

INSPIRADATA. Masih ingat dengan Martunis? Itu lho, anak kecil yang memakai Jersey Portugal saat terjadi tsunami di Aceh tahun 2004 lalu. Bagaimana kabarnya sekarang?

Kini Martunis sudah berusia 19 tahun. Beberapa waktu terakhir ini dia bergabung dengan klub sepakbola Portugal, Sporting Lisbon. Ia pun menjadi salah satu pesepakbola Indonesia yang bermain di klub internasional.

Seperti dilansir dari Tribunnews, pesepakbola asal Aceh yang juga anak angkat Cristiano Ronaldo tersebut mengaku diincar beberapa klub Liga Indonesia maupun luar negeri.

“Ada klub yang tertarik, klub Indonesia ada tiga dan klub Malaysia ada tiga,” ujar Martunis, “Kabar ini diberi tahu oleh manajer saya.”

Saat ini, Martunis sedang tidak memiliki klub karena kontraknya di Sporting habis sejak bulan Juni lalu. Meski demikian, Martunis enggan menyebut klub mana yang meliriknya tersebut.

“Tapi saya tidak bisa menyebutnya, yang jelas saya masih menunggu (kabar) dari Sporting dulu,” pungkasnya.

Memang belum jelas klub mana yang nantinya bakal ia pilih, sebab masih menunggu kepastian dari klub asalnya dulu yaitu Sporting Lisbon. Namun, dengan adanya kabar ketertartarikan dari 3 klub Indonesia diatas, tidak menutup kemungkinan anak bangsa satu ini kembali ke tanah air dan bisa memperkuat salah satu klub sepakbola Indonesia nantinya.[]


Artikel Terkait :

About Susanti

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *