Unik, Informatif , Inspiratif

Ma’ruf Amin Blak-Blakan soal Tujuannya Dampingi Jokowi Menangkan Pilpres 2019

0

Calon Wakil Presiden, KH. Ma’ruf Amin, mengungkapkan tujuan utamanya mendampingi Presiden petahana, Joko Widodo, di Pilpres 2019 mendatang. Ia menuturkan, siap membantu Jokowi melanjutkan pembangunan nasional selama lima tahun ke depan.

“Saya akan melanjutkan beliau, untuk menyiapkan runway, supaya bangsa ini 2024, sudah tinggal landas. Setelah 2024, sudah mi’roj, supaya jangan isra. Saya ingin, 2024, bangsa ini mi’roj menjadi bangsa yang lebih maju,” ujar Kiai Ma’ruf di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/9/18).

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia itu akan membantu Jokowi dari berbagai persoalan bangsa, mulai dari persoalan korupsi, kelaparan kesenjangan, dan disparitas.

BACA JUGA: Tanggapan Kubu Jokowi soal Sindiran PKI ala ‘Potong Bebek Angsa’ Fadli Zon

“Disparitas antara yang lemah dan kuat, antara daerah satu dengan daerah lain,” katanya.

Kiai Ma’ruf merasa bersyukur, kinerja Jokowi telah banyak membangun infrastruktur di Papua, dan berbagai daerah di Tanah Air.

BACA JUGA: Bertemu Ma’ruf Amin, Hal Tak Terduga Dilakukan Mahfud Md

“Pak Jokowi telah membangun puluhan kilo jalan, saya tidak tahu duitnya darimana. Tetapi, bisa kalau ada kesungguhan, ada tol laut, melakukan konektivitas, menyamakan harga,” tuturnya dikutip VIVA. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline