foto: viral4real

Masih Kontroversi, Kisah Jenazah Bocah Brasil yang Hidup Lagi Sebab Ingin Minum

INSPIRADATA. Jarangnya pemberitaan semacam ini, Kisah kematian bocah 2 tahun asal Brasil Kelvin Santos masih membuat banyak orang terheran-heran sampai sekarang.

Meski ini terjadi tahun 2012, Kelvin yang divonis meninggal di rumah sakit, namun dia tiba-tiba bangun meminta segelas air kepada ayahnya beberapa saat sebelum pemakamannya, itulah yang menjadi kontroversial.

Rupanya Kelvin dinyatakan meninggal setelah menderita pneumonia di sebuah rumah sakit di Belem, Brasil Utara.

Dia kemudian diserahkan ke keluarganya. Keluarga, terutama Antonio Santos, ayah Kelvin, sangat terpukul saat mengetahui kematian putranya itu.

Sementara jenazahnya sedang disiapkan untuk pemakaman, Antonio menangis dan berkata, ” Anakku, kembalilah kepada ayah.”

Beberapa saat kemudian, Kelvin tiba-tiba bangun dan duduk di peti matinya. Setelah itu dia berkata:

” Ayah, aku ingin minum.”

Keluarga tidak percaya dengan apa yang dilihat. Keluarga mengira sebuah keajaiban telah terjadi. Mereka menduga, anak itu telah hidup kembali.

“Namun, Kelvin kembali terbaring seperti semula. Kami tidak bisa membangunkannya lagi. Dia benar-benar sudah meninggal,” kata Antonio mengisahkan kejadian aneh itu.

Mereka segera membawa Kelvin kembali ke rumah sakit untuk diperiksa lagi. Tapi pihak rumah sakit menyatakan Kelvin meninggal untuk kedua kalinya.

Merasa yakin, anaknya menjadi korban malapraktik medis, Antonio membuat laporan kepada polisi yang saat ini sedang melakukan penyelidikan.

“Lima belas menit setelah Kelvin dibawa ke ruang resusitasi, mereka mengatakan bahwa dia telah meninggal dan menyerahkan jenazahnya kepada saya. Saya yakin mereka tidak memeriksanya dengan benar. Orang mati tidak mungkin bangun dan berbicara. Saya bertekad akan mengungkap apa yang terjadi sebenarnya,” kata Antonio. []

Sumber: Dream.co | Viral4real


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *