Massimiliano Allegri Disebut-sebut Ingin Latih Arsenal

0 18
-  - Massimiliano Allegri Disebut-sebut Ingin Latih Arsenal -
Foto: AFP/Getty Images

INSPIRADATA—Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, dikabarkan ingin melatih Arsenal hingga 10 tahun kedepan.

The Sun dan Football Italia, Kamis (29/12/2016), menjadi media yang membicarakan spekulasi masa depan Allegri tersebut. Allegri disebut berpeluang hengkang dari Juventus musim panas mendatang.

Seperti diketahui hubungan Allegri dengan beberapa pemainnya saat ini dikabarkan sedang tidak baik. Karena itu, isu kepindahannya ke Stadion Emirates guna menggantikan Arsene Wenger semakin mencuat ke permukaan.

Allegri sendiri memang menjadi salah satu nama dari lima calon pelatih yang diisukan menggatikan Wenger. Selain Allegri, nama Ralph Hasenhutti—pelatih RB Leipzig, Eddi Howe—pelatih Bournemouth, hingga legenda Arsenal Dennis Bergkamp dan pelatih Atletico Madrid—Diego Simeone, menjadi nama-nama suksesor pengganti Wenger.

Isu ketertarikan Arsenal merekrut Allegri itu cukup beralasan. Dibawah Allegri, Juventus mampu bersaing di Liga Champions. Meski manajemen Juventus minim menggelontorkan dana untuk membeli pemain.

Allegri juga mampu membuat performa Bianconeri stabil di liga domestik. Selain itu, keinginan Allegri untuk menukangi Arsenal salah satunya karena ingin melatih Alexis Sanchez.

Allegri akan senang jika melatih Arsenal menjadi kenyataan. []

(Visited 17 times, 1 visits today)
loading...
loading...

You might also like More from author

Comments

Loading...