Foto: AFP/Getty Images

Massimiliano Allegri Disebut-sebut Ingin Latih Arsenal

Foto: AFP/Getty Images

INSPIRADATA—Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, dikabarkan ingin melatih Arsenal hingga 10 tahun kedepan.

The Sun dan Football Italia, Kamis (29/12/2016), menjadi media yang membicarakan spekulasi masa depan Allegri tersebut. Allegri disebut berpeluang hengkang dari Juventus musim panas mendatang.

Seperti diketahui hubungan Allegri dengan beberapa pemainnya saat ini dikabarkan sedang tidak baik. Karena itu, isu kepindahannya ke Stadion Emirates guna menggantikan Arsene Wenger semakin mencuat ke permukaan.

Allegri sendiri memang menjadi salah satu nama dari lima calon pelatih yang diisukan menggatikan Wenger. Selain Allegri, nama Ralph Hasenhutti—pelatih RB Leipzig, Eddi Howe—pelatih Bournemouth, hingga legenda Arsenal Dennis Bergkamp dan pelatih Atletico Madrid—Diego Simeone, menjadi nama-nama suksesor pengganti Wenger.

Isu ketertarikan Arsenal merekrut Allegri itu cukup beralasan. Dibawah Allegri, Juventus mampu bersaing di Liga Champions. Meski manajemen Juventus minim menggelontorkan dana untuk membeli pemain.

Allegri juga mampu membuat performa Bianconeri stabil di liga domestik. Selain itu, keinginan Allegri untuk menukangi Arsenal salah satunya karena ingin melatih Alexis Sanchez.

Allegri akan senang jika melatih Arsenal menjadi kenyataan. []


Artikel Terkait :

About El Tirta

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *