Masuk Islam saat ikut Kajian di DT, Sem Dihadiahi Surban Aa’Gym

Masuk Islam saat Kajian Ma’rifatullah di DT, Sem Dihadiahi Surban Aa’Gym

alex-samuel-4INSPIRADATA. Seorang pemuda bernama Alex Samuel, mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Daarut Tauhid (DT) Bandung, (10/11/2016), saat kajian Ma’rifatullah. Ia di bimbing langsung oleh Pimpinan Pesantrean DT KH Abdullah Gymnastiar atau Aa’ Gym

Dikutip Tarbiyah, masuknya sem begitu ia biasa di sapa, disaksikan oleh para netizen yang menyaksikan siaran langsung melalui tayangan Facebook.

Sem sempat menceritakan bagaimana prosesnya untuk menjemput hidayah.

“Saya dari keluarga Kristen. Saya dulunya jarang baca Alkitab. Tapi waktu SMP disuruh orangtua baca Alkitab. Akhirnya saya rajin baca Alkitab,” kata Sem.

Namun, dari sana lah Sem mengetahui banyak pertentangan antara ajaran gereja dan Alkitab. Karena bingung, Sem kemudian jarang ke gereja.

“Bahkan saya sempat tidak beragama, namun yakin bahwa hanya ada satu Tuhan seperti kata Alkitab yaitu Allah”

Kemudian ia berupaya mempelajari agama lain selain agamanya yang dulu dan menemukan Islam agama yang sesuai dengan keyakinannya.

Saat Aa’ Gym membimbing Sem mengikrarkan dua kalimat syahadat, banyak netizen mengaku menangis. Selain itu Aa’ Gym memberikan hadiah surbannya kepada Sem. []


Artikel Terkait :

About Tia Apriati Wahyuni

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *