Mau Tahan Lama?

jam-wekerINSPIRADATA. Berhubungan suami istri itu membutuhkan persiapan. Bukan hanya teknis, tapi secara psikologis dan perencanaan.

Mengapa begitu? Hubungan suami istri biasanya hanya akan ditentukan oleh suami, seberapa lama berlangsung dan sebagainya. Sebaliknya, istri—seperti kita ketahui—hanya “menunggu” sampai suami selesai, biasanya. Jadi dalam hal ini, perlu kiranya seorang suami mengatur ritme aktivitasnya di tempat tidur bersama istri.

Lantas, apa saja kiranya yang membuat hubungan mempunyai “nafas” yang agak panjang?

Jeda
Ketika berhubungan , hendaknya jangan terlalu menggebu-gebu. Selama hubungan berjalan, cobalah istirahat atau ambil jeda sejenak. Ini dilakukan tentu saja jika waktu yang ada agak lama.

Jangan memakai “doping”
Medis sebenarnya sudah lama mengenyahkan soal khasiat pil ataupun “doping” apapun itu untuk menjaga aktivitas hubungan . Cobalah mulai berolah raga untuk mendapatkan stamina yang cukup.

Tenang
Inilah mungkin yang harus selalu diperhatikan oleh semua suami. Dalam pernikahan yang sah, apa yang perlu diburu-buru? []


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

alasan suami selingkuh

Perhatikan, 5 Hal Sepele Ini Bisa Jadi Tanda Pasangan Anda tengah Berselingkuh

Meski demikian, ada juga orang yang tetap biasa saja dengan HP. Kemana-mana dia tidak perlu terlalu sering memegang handphone. Membuka handphone kalau ada notifikasi saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *