Paul Pogba

Melihat Ka’bah, Pogba: Hal Paling Indah Sepanjang Hidup Saya

INSPIRADATA. Paul Pogba yang merupakan pemain sepak bola muda dengan status termahal di dunia saat ini, sedang menikmati masa liburannya usai mengantarkan klubnya Manchester United menjadi jawara di musim ini. Sepanjang musim 2016/2017, pemain asal Prancis ini sudah mempersembahkan 3 tropi untuk United, yang di antaranya satu tropi minor Community Shield serta dua lainnya trofi mayor yakni Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Ketika kebanyakan pemain papan atas dunia menghabiskan liburannya dengan hal yang hura-hura, Pogba justru mengisi waktu liburannya dengan beribadah. Saat ini dirinya diketahui sedang berada di Tanah Suci, Makkah.

Paul Pogba sempat mengunggah video dirinya ketika berada di Makkah melalui akun instagram @paulpogba. Video tersebut diunggah pada Ahad (28/5) WIB, dalam video Pogba terlihat sedang berdiri di depan Ka’bah.

Ditemani dengan lantunan doa, Pogba tampak kagum ketika berada di Masjidil Haram. Tak hanya itu, Pogba pun mengatakan bahwa momen yang ia alami ketika itu adalah hal yang paling indah dalam hidupnya.

“Hal paling indah yang pernah saya lihat di sepanjang hidup saya,” kata Pogba sambil menatap Ka’bah, disitat dari Republika, Senin (29/5/2017).

Pogba memang dikenal sebagai pribadi yang taat terhadap keislamannya. Meski saat ini di Eropa Islam sedang tersudutkan oleh berbagai aksi teror dan fenomena Islamofhobia, Pogba selalu yakin bahwa dirinya seorang muslim.

Berikut video Paul Pogba ketika beribadah Umrah di Arab Saudi. []

https://youtu.be/4YVYUEBgxf0


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *