polisi periksa dahnil anzar simanjuntak
Twitter/@Dahnilanzar

Membaik, Novel Baswedan Diprediksi Tugas Kembali November

Perkembangan kondisi kesehatan dan penyembuhan mata penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan semakin menunjukan penyembuhan yang signifikan. Dengan kokndisi tersebut, Novel diprediksi akan bertugas di KPK November nanti.

“InsyaaAllah Novel sudah bisa kembali ke Tanah air dan bertugas di KPK, pada awal atau pertengahan November 2017 nanti,” kata Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak, Senin (09/10/2017) lansir Republika.

Dahnil menjelaskan, proses penyembuhan mata Novel semakin menunjukan tanda positif setelah menjalani operasi tahap pertama mata kiri Novel pada 17 Agustus lalu. Operasi berikutnya dijadwalkan dilakukan pada 3-4 bulan setelah operasi pertama dilakukan.

Namun, karena proses penyembuhan yang cukup cepat, maka Novel akan segera kembali menjalani operasi tahap kedua. Operasi tahap kedua akan dilakukan sekitar pertengahan Oktober ini.

“Alhamdullilah, perkembangan kesehatan dan proses penyembuhan mata Novel Baswedan penyidik KPK menunjukkan tanda-tanda positif,” ujar Dahnil.

Kendati demikian, meskipun kondisi kesehatan Novel semakin membaik, namun Dahnil menilai proses penyelidikan terhadap kasus yang menimpanya justru semakin kabur dan tak jelas perkembangannya. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *