Foto: Instagram @everythingfootballs

Menang Kalah Itu Biasa, yang Penting Shalat Dulu Saja

Foto: Instagram @everythingfootballs

INSPIRADATA. Timnas sepakbola Indonesia berhasil melenggang ke final Piala Suzuki AFF 2016 setelah berhasil mengandaskan perlawanan Vietnam. Di partai pamungkas, Indonesia akan berhadapan dengan seteru abadi Thailand.

Soal aksi-aksi punggawa timnas di atas rumput, sedikit banyak kita ketahui. Namun bagaimana dengan aktivitas mereka di luar stadion? Semisal di ruang ganti.

Ternyata selain piawai mengolah si kulit bundar, punggawa timnas juga tak melupakan soal Shalatnya. Di media sosial beredar foto-foto dari ruang ganti timnas, dimana mereka tengah menunaikan shalat berjamaah. Beberapa pemain bahkan menggunakan sarung.

Foto itu sendiri diunggah oleh akun Twitter @okekrian dengan menuliskan ” Menang Kalah Urusan Belakang. Tapi Sholat Urusan Terdepan. #DiRuangGantiTimnas #AyoINDONESIA.”

Sementara akun Instagram @everythingfootballs menampilkan foto para pemain timnas Indonesia shalat berjemaah sebelum laga.

” Sebelum bertanding, pemain Timnas Indonesia yang beragama muslim melakukan sholatMaghrib terlebih dulu. Masya Allah,” tulis akun @everythingfootballs. []


Artikel Terkait :

About Yudi

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *