Unik, Informatif , Inspiratif

Menang Telak, Ramos Minta Tim Rendah Hati

0

Spanyol meraih hasil impresif pada laga persahabatan terbaru saat menjamu Argentina di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, La Furia Roja menang 6-1. Kapten tim, Sergio Ramos meminta kubunya tetap rendah hati.

Jika terlena dengan status favorit, bisa menjadi bumerang bagi mereka. “Kami harus mengolah ambisi kami tanpa menjadi sombong. Kami memiliki Piala Dunia dan kami ingin memainkan peran penting di sana,” kata bek tengah 32 tahun, mengutip dari Sports Mole, Rabu (28/03) lansir Republika.

Setelah menjadi juara Eropa 2008, dan juara dunia 2010, Spanyol terbiasa menjadi tim favorit. Apa daya dalam dua turnamen besar terakhir, La Furia kehilangan taji.

Related Posts
1

Florentino Perez Hancurkan Sepakbola Spanyol dan Madrid…

2

Ronaldo: Ayo Madrid!

Pada Piala Dunia 2014 di Brasil, Andres Iniesta dan rekan-rekan tersingkir di babak grup. Teranyar pada Piala Eropa 2016, tim matador gagal melewati babak 16 besar.

Hal-hal tersebut ditakuti Ramos. Status favorit bisa membuat mereka terlena, hingga gagal mengeluarkan kemampuan terbaik.

“Kami harus tetap tenang, karena kami belum memenangkan apapun,” ujar bek Real Madrid ini.

Meski begitu, ia menegaskan kemenangan atas tim sekelas Argentina sangat penting. Ini memberi kepercayaan diri bagi mereka sebelum menuju Piala Dunia. Di Rusia nanti, Spanyol tergabung di Grup B, bersama Portugal, Iran, dan Maroko. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.