Anak Kecil Mengidap Penyakit Langka (Ilustrasi)

Menderita Penyakit Langka Tidak Membuat Anak Ini Bersedih

INSPIRADATA. Adalia Rose Williams, itulah nama seorang anak perempuan berusia 9 tahun. Kehidupannya sedikit berbeda dengan anak-anak perempuan pada umumnya. Ia mengidap penyakit yang cukup langka, yakni progeria. Progeria sendiri merupakan penyakit kelainan genetik langka yang membuat fisik terlihat cepat menua seperti kurcaci.

Namun, mesiki kondisi fisik yang Tuhan berikan kepada Adalia tidak sesempurna orang kebanyakan, dirinya tetap terlihat percaya diri dan senantiasa tersenyum di depan kamera. Bahkan banyak netizen dan teman-temannya yang kagum akan keteguhan Adalia.

Tak heran, akun media sosialnya pun ramai dikunjungi netizen yang jumlahnya mencapai jutaan. Sosoknya di sosial media kerap menuai respon yang positif hingga negatif. Ia pun pernah mendapatkan hinaan dari netizen sampai dirinya drop. Namun, itu semua tidak memengaruhi keceriaan Adalia dalam menjalani kehidupannya.

Seperti apa sih sosok Adalia, anak perempuan yang menginspirasi orang di seluruh dunia bahwa penyakit bukanlah halangan untuk kita menghadapi kehidupan dengan penuh semangat dan senyuman. Berikut moment-moment Adalia ketika di depan kamera yang diambil dari berbagai sumber.

1. Adalia bersama seorang balita

Foto: Keywordsking

2. Adalia tersenyum di depan kamera

Foto: avaecho.com

3. Adalia sedang berpose dengan penuh keceriaan

Foto: Keyword Suggestions

Adalia saja masih tersenyum walaupun kondisi fisiknya tidak seperti orang kebanyakan. Sosok Adalia menjadi cambukan bagi kita yang normal untuk senantiasa bersyukur atas nikmat fisik yang Allah berikan. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *