Unik, Informatif , Inspiratif

Mengaku Datang dari Tahun 5000, Pria Ini Katakan Los Angeles akan Tenggelam

0

Seorang pria bernama Edward mengklaim bahwa dirinya sebagai penjelajah waktu. Dia pun menunjukan foto yang membuktikan bahwa dirinya pernah ke masa depan. Foto itu menunjukkan penampakan kota Los Angeles pada tahun 5000.

Menariknya, foto menampilkan Los Angeles pada tahun tersebut seluruhnya berada di bawah air. Edward antusias menceritakan bagaimana dirinya berada di masa depan.

“Luar biasa. Aku berdiri di atas panggung kayu besar. Bukan hanya aku, rumah, bangunan, kendaraan, tentu saja semuanya terbuat dari kayu,” katanya dalam sebuah wawancara bersama ApexTV yang berlangsung di lokasi rahasia di Armenia, negara asal Edward.

“Setelah aku menyadari itu adalah kota yang sama, Los Angeles, tapi di bawah air.” Edward juga menyebut orang-orang LA pada masa di mana dia menjelajah tinggal di air. “Itu banjir dan seluruh kota di bawah air, dan orang-orang tinggal di air,” tuturnya lagi.

Edward mengatakan, penyebab tenggelamnya seluruh kota Los Angeles disebabkan pemanasan global. Es di kutub mencair dan mengakibatkan sebagian besar daratan di bumi tenggelam.

“Bongkahan es di kedua kutub meleleh dan dunia tenggelam di bawah air,” terang Edward.

“Banjir terjadi karena terlalu banyak kuantitas CO2 di atmosfer yang secara bertahap menghancurkan lapisan pelindung alaminya (atmosfer).”

Sementara itu, Edward sempat menjadi bagian dari peneliti rahasia yang bekerja di sebuah laboratorium di LA 2004 silam. Karenanya lah, ia berkesempatan menjelajah waktu dan pergi ke masa depan.

Pengakuan Edward ini bukanlah yang pertama. Beberapa waktu lalu, kabarnya ada seseorang yang menyebut bahwa Donald Trump akan kembali menjabat presiden Amerika Serikat, dan meramalkan robotic Google akan menyebar ke seluruh dunia. []

Sumber: kanal247.com


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.