Power Rangers 2017
Foto: Power Rangers 2017 (news kaltim)

Mengandung Konten Lesbian, Rusia Tolak Power Rangers

 

Power Rangers 2017
Foto: Power Rangers 2017 (news kaltim)

INSPIRADATA. Film era 1990-an power Rangers, yang diproduksi kembali ternyata mendapat banyak penolakan. Salah satunya adalah negara Rusia.

Dilansir oleh CNNIndonesia, Rusia menolak film Power Rangers itu ditayangkan. Hal ini dikarenakan pada film tersebut menampilkan karakter Lesbian. Terlebih Rusia memanglah negara yang memiliki aturan yang menentang adanya propaganda LGBT dalam bentuk apa pun, termasuk perfilman.

Distributor Power Rangers di Rusia, WDSSPR menginformasikan bahwa film yang menyatukan lima remaja Angel Grove menjadi Power Rangers itu kemungkinan besar akan mendapat klasifikasi usia yakni 18 tahun ke atas untuk di Rusia.

Sementara itu di Amerika, film ini mendapatkan rating PG-13, yang artinya konten yang tidak pantas untuk anak usia di bawah 13 tahun. Mereka harus didampingi orang tua saat menonton.

BACA JUGA:

Mensos Beri Nilai Positif pada Film Moon Cake Story

Waspada, Power Rangers Akan Tampilkan Tokoh LGBT?

Namun hal yang sangat diherankan, film ini justru lolos dan berhasil ditayangkan di Malaysia dan Indonesia. Padahal sebelumnya Beauty and the Beast sempat mengalami ‘drama’ penolakan di Malaysia. Lembaga sensor memotong 4,5 menit adegan gay, dan Disney memutuskan menariknya. []


Artikel Terkait :

About Nabila Maharani

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *