Unik, Informatif , Inspiratif

Mengapa Air Putih Bisa Menghancurkan Segala Penyakit?

0

Dewasa ini dengan merebaknya berbagai pengobatan dan obat-obatan yang canggih, ternyata ada satu obat yang sangat mudah ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Obat tersebut adalah air putih.

“Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman?” (Q.S Al Anbiya : 30).

Banyak sekali orang yang melupakan meminum air putih. Salah satu penyebabnya karena menjamurnya berbagai produk olahan air minum yang beragam seperti softdrink, soda, dan bahan jus kemasan. Padahal minuman-minum tersebut belum tentu baik untuk kesehatan, selain itu minuman yang telah diolah mengandung bahan campuran lainnya yang akan berpengaruh pada tubuh.

Secara ilmiah, selain dari faktor makanan dan pola hidup sehat. Salah satu sumber penyakit yang masuk pada tubuh adalah melaui udara (CO2).

Jika kita mengengok ke belakang, zaman dahulu tidak banyak penyakit yang aneh-aneh, namun di era modern saat ini banyak penyakit-penyakit baru ditemukan seperti kanker. Ini disebabkan oleh udara yang kita hirup setiap harinya. Berdasarkan fakta tersebut sangat jelaslah bahwa air yang mengandung O2 akan memusnahkan CO2 yang membawa penyakit.

Pada sebuah penelitian di Jepang oleh Dr.Masaru Emoto menunjukan bahwa air akan mudah terpengaruh suasana disekitarnya. Ketika air pada sebuah gelas di bacakan kata-kata positif maka molekul-molekul air tersebut akan saling berikatan dan berkialu membentuk kristal air yang heksagonal. Beda halnya ketika air pada gelas tersebut diberikan kata-kata kasar maka partikel pada air tersebut saling merenggang.

Jadi, biasakanlah meminum air putih secara teratur. Mengawali segala sesuatunya dengan basmallah dan berserah diri pada Allah SWT sang maha penyembuh segala penyakit. []


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.