Unik, Informatif , Inspiratif

Mengapa Semua Wanita Pengikut Harun Yahya Punya Wajah Mirip?

0

Pada 4 Oktober lalu Pemerintah Kota Istanbul menghancurkan rumah mewah Harun Yahya yang dibangun tanpa izin. Rumah tersebut juga dipakai Harun Yahya untuk merekam acara televisinya yang aneh di mana ia mencampurkan khotbah agama dengan tarian sensual.

Pada 2006 Harun Yahya menulis Atlat of Creation yang berpendapat teori evolusi Darwin adalah akar dari terorisme global. Ia sudah menulis lebih dari 300 buku yang diterjemahkan ke dalam 73 bahasa.

Ia dianggap menggunakan agama sebagai kedok untuk melakukan aktivitas kriminal.

Media-media Turki mengabarkan, bahwa Koncagul adalah murid kesayangan Adnan Oktar, alias Harun Yahya. Media setempat juka membuka tabir bahwa semua pengikut perempuan Harun Yahya memiliki penampilan yang sama.
Koncagul mengatakan, Harun Yahya membuat semua pengikut perempuannya melakukan operasi plastik sesuai yang Adnan Oktar inginkan.

BACA JUGA: Harun Yahya Ditangkap Polisi Turki

Koncagul mengungkapkan pengalamannya: “Dia membuat kami terlihat seperti perempuan di kelab malam murahan yang dia lihat saat muda, ada beberapa dokter wajah yang bekerja untuknya, tidak ada perempuan yang menolak melakukan operasi plastik.”

Segala sesuatu yang ada di rumahnya harus didesain untuk kenyamanan Harun Yahya. Dua perempuan tanpa atasan harus memegang koran yang akan dibaca Harun Yahya atau memegang telponnya ketika ia sedang berbicara, sementara yang satunya lagi harus memasangkan kaus kaki sebelum menghangatkan sepatunya dengan blow-dryer.

BACA JUGA: Erdogan Ingin Masjid Tak Hanya Jadi Tempat Berdoa

Koncagul juga membeberkan apa yang dilakukan Adnan Oktar: “Ia juga melecehkan anak-anak, ia mengatakan, melakukan hubungan suami istri dengan siapa pun di atas tujuh tahun diperbolehkan, ia sering melecehkan remaja dengan membuat mereka mengenakan rok mini.”

Koncagul mengatakan, Harun Yahya merasa lebih hebat dari nabi mana pun. Ia juga hanya berbicara tentang agama di televisi. “Kami tidak pernah mendengar dia menyebut Allah sekali pun di waktu yang lain,” kata Koncagul.[]

SUMBER: REPUBLIKA | HURRIYET


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.