Unik, Informatif , Inspiratif

Mengejutkan, Bayer Muenchen Jegal Arsenal dengan Skor 5-1

0

, Mengejutkan, Bayer Muenchen Jegal Arsenal dengan Skor 5-1INSPIRADATA. Bayern Munchen secara mengejutkan bisa menjegal salah satu klub ter-hits Eropa Arsenal. Munchenpermalukan Arsenal dengan skor 5-1 pada leg pertama babak 16 besar di Allianz Arena.

Muenchen di ambang melaju ke babak perempat final untuk kali keenam secara beruntun. Di sisi lain, the Gunners di ambang kegagalan melewati babak 16 besar untuk kali ketujuh secara berurutan.

Arjen Robben lebih dulu membawa Munchen unggul pada menit ke-11 setelah melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang tak bisa dihalau kiper Arsenal David Ospina.

Alexis Sanchez menyamakan kedudukan memanfaatkan bola muntah dari tendangan penaltinya dimentahkan Manuel Neuer. Arsenal mendapatkan hadiah penalti setelah Robert Lewandowski handball di kotak terlarang. Babak pertama berakhir imbang 1-1.

Awal paruh kedua, laga sepertinya kehilangan gereget sebelum Bayern menekan pedal gas lebih kencang. Diawali cedera Leurent Koscielny pada menit ke-49, Arsenal limbung. Sang pengganti Gabriel Paulista bernasib buruk karena Arsenal kemudian diberondong tiga gol dalam interval 10 menit.

Lewandowski membawa Muenchen kembali unggul pada menit ke-53 lewat tandukan memanfaatkan umpan Phillip Lahm. Penyerang Polandia ini kemdian mengubah arah bola untuk diselesaikan Thiago tiga menit berselang.

Menit ke-63, Thiago mencetak gol keduanya pada laga ini atau gol keempat Muenchen. Pemain pengganti Thomas Mueller membuat Arsenal semakin merana. Baru masuk dua menit menggantikan Lewandowski, ia mencetak gol pada menit ke-88.

Hasil ini membuat Arsenal harus menang 4-0 pada leg kedua untuk bisa lolos. Demikian ulasan Republika.[]


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline