Mengejutkan, Nikita Mirzani Mulai Berhijrah

0

Nikita Mirzani memutuskan untuk berhijrah, dengan mengenakan pakaian yang “tertutup” dan memakai hijab. Sebelumnya, ia sempat mengalami kebimbangan dan ragu.

BACA JUGA: Menuju Dua Macam Hijrah!

Diakui olehnya, bahwa dirinya sempat pula mendapat pergulatan batin selama memutuskan untuk berhijab. Ia sempat tidak bernafsu makan sampai tidak bisa tidur karena keputusannya itu.

“Tiga hari gue nggak bisa makan. Asam lambung gue naik sampai gue nggak bisa tidur. Karena gue kayak belum ngerasa yakin terus nanti berubah lagi,” ujar Nikita Mirzani, Kamis (12/7/2018) lansir Liputan6.

Namun hal tersebut nyatanya tak menurunkan niatnya untuk tetap berhijab. Dirinya yakin memang sekarang sudah tepat untuk berubah.

Perdebatan batinnya ini diakui Nikita Mirzani karena dirinya takut jika di tengah hijrahnya ia akan menyerah.

“Akhirnya gue memantapkan diri ya udah deh emang ini sudah waktunya. Gue cuma takutnya lepas lagi, itu aja yang gue takuti,” ujarnya.

Nikita Mirzani juga merasa berterima kasih untuk dukungan yang ditunjukan publik dan rekan-rekan artis pada dirinya. Ia juga minta doa agar proses hijrahnya ini untuk selamanya.

BACA JUGA: Tampil Nyentrik di Acara Konferensi Ulama, ‘Raja Afrika’ Bertongkat Macan Ini Uraikan Kisah Hijrahnya

“Semoga Niki istiqomah, karena Niki juga masih belajar. Tapi mudah-mudahan sih untuk selamanya itu aja yang Niki mau sih,” pungkasnya. []

SUMBER: LIPUTAN6

Kamu Sedang Offline