Unik, Informatif , Inspiratif

Pengobatan di Singapura, Denada Yakin Allah akan Membantunya

0

Shakira Aurum, puteri dari pedangdut Denada yang kini sedang menjalani pengobatan di Singapura. Denada mengaku pasrah akan biaya rumah sakit yang akan ia tanggung untuk dua tahun mendatang di negeri orang itu.

BACA JUGA: Kenali Gejala Kanker Bu Ani Ini!

Menurut Denada, pengobatan Shakira dalam melawan kanker leukimia ini memang masih dua tahun lagi. Denada tak terlalu memikirkan biaya pengobatan sang puteri. Karena ia akan berusaha lebih keras untuk mencari biaya bagi Shakira.

“Ya kalau saya sudah enggak mikir itu yang penting sekarang adalah menjalani dan apapun itu dengan kekuatan Allah kita jalani dan kita tetap berjuang semaksimal mungkin,” ujarnya saat berada di kawasan Mampang, Kamis, 21 Februari 2019.

Terkait biaya yang cukup tinggi ini, Denada percaya bahwa Tuhan akan membantunya.

“Karena ya betul ada yang namanya biaya pengobatan, tapi di atas itu semua ada lagi biaya hidup. Karena memang kita mau tidak mau hidup di sana. Jadinya menjalani itu semua pasti plus lagi di atas biaya rumah sakit ada biaya ini itu,” tuturnya.

Ia juga mengatakan ia tak perlu mengeluh, ia yakin bahwa Allah akan membatu dirinya, ia hanya berdoa kepada Allah untuk selalu diberi kemudahan.

BACA JUGA: Benarkah Junk Food Penyebab Kanker Payudara?

Kondisi Shakira saat ini badannya membengkak karena efek setelah menjalani kemoterapi steroid. Kedatangan Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana membuat Shakira merasa sangat senang.[]

SUMBER: VIVA


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline