kematian
kematian (foto: jalantikus)

Mengerikan, Ini 5 Kasus Kematian Akibat Main Game

kematian
kematian (foto: jalantikus)

INSPIRADATA. Main game sih boleh, kan? Tapi yang dilarang adalah berlebihannya. Meski dapat menghibur, ternyata ada banyak berita yang mengabarkan mengenai dampak negatif bermain game, salah satunya kematian.

Seperti dilansir laman tekno jalantikus, ada lima kasus mematikan karena bermain game, kemungkinan besar mereka yang mati karena kelebihan bermain game.

1. Lee Seung Seop

Korea memang terkenal dengan perkembangan teknologinya, termasuk soal game. Nah, seorang pria bernama Lee Seung Seop harus meninggal dunia akibat kelelahan bermain game.  Dia bermain game Star Craft selama 50 jam non stop!

mati karena game

2. Xu Kaixiang

Masih di Asia, seorang pria di Singapura juga meninggal karena bermain game. Semalaman bermain video game, Xu Kaixiang ditemukan tewas di depan layar komputer yang menyala.

mati karena game 2

3. Russell Shirley

Menjelajahi dunia Lord of Terror di Diablo menurut sebagian gamers memang seru. Wajar jika ketagihan untuk menyelesaikan setiap misinya. Tapi jika dilakukan berlebihan bisa menyebabkan kelelahan.

mati karena game 3

Seperti Russell Shirley yang meninggal karena bermain Diablo III. Dia meninggal diduga karena meninggal akibat kelelahan di depan monitornya.

4. Peter Bukowsky

Berzerk juga merupakan game yang terkenal sulit untuk ditaklukan. Maka wajar jika bisa meraih skor tertinggi memberikan euforia berlebih. Seperti Peter Bukowsky, dia ditemukan meninggal akibat main game.

Dia diduga gelisah berlebih karena berhasil mencetak skor tertinggi dalam game Berzerk.

mati karena game 4

5. Rebecca Collen Christie

Alih-alih dirinya yang meninggal karena main game. Anak Rebecca Collen Christie yang berumur 3 tahun justru kelaparan hingga meninggal karena sang ibu terlalu asyik bermain game World of Warcraft. Dampaknya, dia harus mendekam di penjara selama 25 tahun.

mati karena game 5

Sumber


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

Rahasia Televisi, Bisa ‘Membius’ Otak

TV merupakan contoh yang sangat baik sekali bagaimana perangkat ini mempengaruhi pikiran Anda sebagai akibat pengaruh yang ditimbulkannya kepada otak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *