foto: NDTV

Menggemaskan, Inilah Momen Pertemuan Messi dengan Si ‘Bocah Kantong Kresek’

foto: NDTV

INSPIRADATA. Setelah fotonya viral di awal tahun 2016, bocah asal Afganistan bernama Murtaza Ahmadi kini menjadi pusat perhatian lagi.

Dulu, dia menghebohkan media sosial karena fotonya saat bermain bola dengan Jersey Argentina yang terbuat dari kantong kresek beredar  viral di internet. Bocah kecil yang mengidolakan Leonel Messi ini membuat sendiri jersey tersebut. Ia menuliskan nama dan nomor punggung messi di kantong kresek berwarna putih biru yang dibentuk menyerupai jersey Argrntina itu.

Bocah asal Afganistan ini kemudian dikenal dengan julukan “Si Bocah Kantong Keresek”. Alhamdulillah, berkat kreatifitas dalam keterbatasannya itu, akhirnya dirinya pun menerima jersey Barcelona dengan tanda tangan sang idola, Lionel Messi. Sayangnya, ketika itu sang idola belum berkesempatan untuk menemuinya.

Selasa (13/12), barulah impian Murtaza untuk bertemu Messi dapat terlaksana. Dalam rangka laga persahabatan melawan Al Ahli dan kampanye Piala Dunia 2022 di Qatar, Barca bersama  La Pulga berkunjung kesana.

Messi pun menyempatkan diri menemui Murtaza. Momen pertemuan antara bocah kantong kresek dan sang idola pun terjadi.  Murtaza  langsung digendong oleh Messi ketika bertatap muka untuk pertama kalinya itu.

“Inilah pemandangan yang dunia ingin lihat,” kicau komite agung Piala Dunia Qatar, melalui akun Twitter resminya. “Bocah laki-laki berusia enam tahun yang bermimpi bertemu idolanya, #Messi, akhirnya jadi kenyataan.”

Dalam laga persahabatan melawan Al Ahli, Messi  masuk ke lapangan dengan didampingi Murtaza. Bocah itu terlihat antusias saat memasuki lapangan. Lucunya, ia terlihat sangat lengket dengan Messi dan tidak mau jauh darinya. Multaza pun diberikan kesempatan untuk meletakkan bola di titik tengah lapangan tanda permainan dimulai. Namun, tingkah lucunya membuat messi dan pemain lainnya tergelak.

Multaza tidak mau meninggalkan lapangan. Setelah meletakkan bola, bocah lucu ini malah berlari untuk bergabung ke barisan tim Barcelona. Ia akhirnya meninggalkan lapangan dengan dipangku oleh wasit pertandingan.  Momen lucu di lapangan hijau itu pasti akan menjadi kenangan paling manis bagi Multaza.

Momen mengharukan nan menggemaskan itu bisa disaksikan disini.


Artikel Terkait :

About Susanti

Check Also

Akankan Mou Sukses di Spurs?

Tujuannya jelas: mengarahkan klub kembali ke empat besar dalam jangka pendek dan, selama 18 bulan ke depan, mendapatkan beberapa trofi. Bisakah Mou?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *