, Mengharukan, Terkena Penyakit Langka, Kedua Anak Ini Malah Dikurung Orangtuanya
Unik, Informatif , Inspiratif

Mengharukan, Terkena Penyakit Langka, Kedua Anak Ini Malah Dikurung Orangtuanya

0
, Mengharukan, Terkena Penyakit Langka, Kedua Anak Ini Malah Dikurung Orangtuanya
Foto: Doktersehat

INSPIRADATA. Penyakit langka yang menimpa kakak-adik ini menjadi bahan olok-olokan warga sekitar, nasib malang tersebut malah ditambah parah oleh orang tua mereka berdua dengan mengurungnya di dalam rumah. 

Ramesh dan Laxman Jadhav, 8 dan 13 tahun yang tinggal di daerah Pane, India mendapat kemalangan tersebut, karena dianggap memiliki wujud yang tak biasa seperti anak-anak pada umumnya, dengan mengurung mereka berdua lah orang tuanya mengurung anak-anak malangnya di rumah agar terhindar dari ejekan warga.

Orang tua Ramesh dan Laxman sendiri sudah pernah mencoba untuk memeriksakan kondisi kesehatan kedua anak malang ini pada pakar kesehatan dari Amerika dan Jerman.

Menurut para pakar kesehatan ini, diketahui bahwa Ramesh dan Laxman memiliki kadar kolesterol yang sangat tinggi pada tubuhnya. Kondisi ini sangatlah aneh karena biasanya hanya ditemukan pada mereka yang lebih tua dari 20 tahun.

Tak hanya itu, kondisi kedua bersaudara ini juga mirip dengan pasien penyakit progreria, sebuah kondisi genetik progeroid yang membuat mereka terlihat jauh lebih tua dari usia aslinya.

Sang ibu, Saritha Jadhav, berkata bahwa karena penyakit inilah, tulang tubuh Ramesh dan Laxman tidak tumbuh dengan normal. Bahkan, otot-otot pada tubuh keduanya terbentuk dengan kondisi yang berlawanan. Selain itu, kepala dari kedua bersaudara ini juga terlihat sangat besar.

Serta karena tidak memiliki gigi, keduanya harus mengkonsumsi makanan yang lembut atau makanan cair. Sayangnya, karena kondisi ini pula tubuh mereka terlihat sangat kurus dan jauh lebih tua.

Karena kondisi kesehatan ini, baik Ramesh ataupun Laxman tidak dapat bersekolah layaknya anak-anak pada umumnya, anak-anak lainnya juga akan mengejek keduanya sehingga mereka pun tidak memiliki teman. Karena alasan tersebut Ankush Jadhav, ayah dari kedua bocah ini, memutuskan untuk mengurung keduanya di dalam rumah sembari menunggu ada pengobatan medis yang cocok bagi kedua buah hatinya ini.


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.