Ilustrasi suasana persalinan

Menjelang Melahirkan, Perempuan Ini Masih Sempat Menyelesaikan Pekerjaannya

INSPIRADATA. Persalinan merupakan momen yang paling dinantikan oleh sepasang suami istri. Pasalnya, mereka akan kehadiran sang buah hati dan menjadi orangtua. Tak jarang, banyak pasangan suami istri yang mengabadikan detik-detik kelahiran buah hatinya. Hal tersebut dilakukan oleh seorang perempuan bernama Jennifer Pope dan suaminya.

Perempuan berusia 35 tahun tersebut mengajak temannya yang merupakan fotografer bernama Andrea McDonald. Jenifer adalah seorang guru di Christian Life Preparatory School di Texas. Sebagaimana disitat dari Brilio, Senin (8/5/2017), persalinan Jennifer tak berjalan sesuai rencana. Persalinannya mengalami kemajuan dari tanggal yang telah diperkirakan, yaitu maju sekitar dua minggu.

Perubahan tanggal tersebut cukup mengganggu jadwal cuti dan pekerjaannya. Karena waktu persalinan yang maju, jennifer pun tak ingin menunda pekerjaannya atau menyerahkannya kepada orang lain. Ia ingin profesional, sehingga menjelang menit-menit persalinan, jennifer pun masih sibuk mengerjakan tugasnya.

Dengan kondisi tangan yang terpasang selang, Jennifer pun masih sibuk memeriksa tumpukan kertas yang merupakan bagian tugasnya sebagai seorang guru. Jennifer mengaku ingin menyelesaikan tugasnya sebelum kelahiran sang bayi. Kejadian tersebut terjadi di Texas Health Harris Methodist Hospital. Sang suami pun setia menemani Jennifer ketika menjelang kelahiran buah kasih mereka.

Tak berselang lama setelah pekerjaannya selesai, Jennifer pun melahirkan sang buah hati. Raut wajah berseri dan bahagia terpancar dari sepasang suami istri ini. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *