cokelat truffel
cokelat truffel (foto: printerest)

Menjelang Ramadhan, Butik Cokelat Dubai Siapkan Cokelat Truffel Edisi Khusus

cokelat truffel
cokelat truffel (foto: printerest)

INSPIRADATA. Tiga bulan menjelang Ramadhan, ‘Boutique Le Chocolate’ sebuah toko di City Walk, Uni Emirat Arab, Dubai yang akan luncurkan produk coklat truffel anyarnya edisi khusus bulan suci tersebut.

Dilansir dari Arabian business.com, cokelat truffle ini merupakan buatan tangan yang dibuat oleh ahli pembuat coklat Du Rhone, Jean Pascal Serignat di Boutique Le Chocolate Rabu, (28/03/2017). Coklat tersebut tersedia pada esok harinya di toko yang sama.

Sebagai master coklat Du Rhone, Serignat telah menghabiskan 20 tahun untuk mengabdikan dirinya membuat coklat. Selama masterclass di Dubai hadir demonstrasu langsung dan berbagi ilmu pengetahuan teknik pembuatan coklat Du Rhone yang telah disempurnakan 142 tahun terakhir.

BACA JUGA
Setelah Puluhan Tahun, Sekarang KitKat Rubah Resepnya
Minum Cokelat Sebelum Tidur Bisa Bikin Daya Ingat Meningkat

Du Rhone telah menciptakan cokelat untuk orang terkenal seperti Winston Churcill, JF Kennedy, Piaget, Yves Saint Laurent dan Patek Phillipe di Jenewa. The Du Rhone Tearoom di Jenewa dikenal dengan cokelat buatan tangan dan praline. Kehadirannya di toko terkenal pun semakin menjejakkan namanya di dunia.

Boutique Le Chocolate telah dibuka di Dubai sejak September dengan 28 merek cokelat ternama. Toko tersebut merupaka toko coklat mewah yang berada di Timur Tengah. []


Artikel Terkait :

About Al Mutafa-il

Bangkit, bangun, bergerak dan kembali bersinar

Check Also

dampak buruk bekerja dari rumah

Pekerja Keras Rentan Alami Burnout, Ini Ciri-cirinya

Stres pun biasanya akan datang saat sudah sangat letih bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *