Sandiaga Uno dikerumuni wartawan

Menko Kemaritiman akan Melanjutkan Reklamasi, Sandiaga Uno: Reklamasi Harus Dihentikan

INSPIRADATA. Sandiaga Uno, Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta akan membuka kembali pembahasan terkait reklamasi teluk Jakarta dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan. Demikian disitat dari Okezone, Minggu (7/5/2017).

Hal tersebut disampaikan Sandi setelah adanya tantangan dari luhut untuk membeberkan data-data soal Reklamasi Teluk Jakarta. Dalam hal ini, Luhut tetap bersikukuh akan melanjutkan proyek reklamasi tersebut.

“Tentunya kita sangat hargai, tim nanti yang akan follow up memformulasikan data-data yang tentunya kami siap untuk duduk bersama-sama dengan pemerintah pusat,” kata Sandi di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (7/5/2017).

Sandi pun mengungkapkan akan tetap pada komitmennya semasa kampanye. Bahwa Reklamasi harus dihentikan, karena sudah lama Reklamasi ini banyak merugikan warga pesisir utara Jakarta. Beberapa bulan kebelakang sangat banyak protes yang dilayangkan oleh warga Jakarta terkait Reklamasi ini, maka dari itu harus dihentikan.

“Sehingga kita bicara kebijakan untuk rakyat kecil, kepada revitalisasi rakyat pesisir. Kebijakan yang berpihak kepada sebuah poros maritim yang sudah lama menjadi cita-cita warga pesisir bisa terjadi di Jakarta,” tuturnya. []


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *