Foto: StateFoodSafety.com

Menyantap Cemilan Ternyata Dapat Memancing Ide Kreatif Lho…

Bagi yang dalam kerjanya dituntut untuk berfikir kreatif dan senantiasa memiliki ide yang menarik sesuai dengan ekspetasi klien, Anda jangan bingung lagi, dibawah ini akan dijelaskan tips agar mudah menemukan ide.

Anda yang kini sednag stuck dan bingung harus melakukan apa terhadap pekerjaan tesebut, ini tips yang dapat Anda lakukan.

BACA JUGA: Ini lho 6 Cara Hindari Penuaan Otak

Tips pertama yaitu jangan paksakan diri Anda untuk berpikir. beristirahatlah sejenak. Perlu Anda ingat, diri Anda bukanlah robot, ada kalanya Anda haarus beristirahat, Anda juga punya batasan dalam berpikir.

Yang selanjutnya yaitu Anda bisa memanjakan perut Anda, salah satu penyebab sulitnya berfikir karena perut yang kosong. Tidak hanya itu, perut yang kosong juga bisa membuat Anda mudah emosi. Maka dari itu tidak ada salahnya Anda segera makan atau paling tidak menyantap cemilan agar Anda bisa kembali berpikir.

Jika Anda merasa sudah buntu tidak menemukan ide lagi, Anda bisa mencari inspirasi di Youtube, atau Instagram, atau media sosial lain yang dapat membantu Anda untuk menemukan ide kembali.

BACA JUGA: Beginilah Cara ‘Think Outside The Box’

Atau mungkin bagi Anda yang suka mendengarkan musik, jika dengan mendengarkan musik, Anda dapat menemukan ide kreatif, Anda bisa lakukan hal tersebut.

Jika ide hanya ada dalam pikiran saja itu akan terbuang sia-sia. Maka dari itu, segeralah implementasikan apa yang ada dalam pikiran Anda. Itulah tips untuk memancing ide dan berfikir kreatif yang pasti bisa dilakukan oleh Anda.[]

SUMBER: CERMATI


Artikel Terkait :

About Nanda

Check Also

sumber protein wanita

Pilih Menu Makanan Kukus untuk Berbuka, yuk!

Waktu buka puasa adalah saat-saat yang paling ditunggu oleh umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Akhirnya, Anda bisa makan dan minum lagi setelah hampir seharian menahan rasa lapar dan haus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *