Merdunya Lantunan Ayat Al-Quran Bocah 5 Tahun Ini

Foto: Twitter

Sebagai seorang Muslim, sudah seharusnya Al-Quran menjadi bacaan wajib setiap harinya. Kitab yang diturunkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wasallam itu untuk diajarkan kepada semua manusia di seluruh dunia

Di dalamnya terdapat firman-firman Allah Subhanallahu Wata’ala, hukum, aturan, yang harus ditaati dan dipatuhi oleh setiap manusia. Dengan membaca Al-Quran, hati akan menjadi tenang, jiwa tentram dan menjadi bersemangat.

Namun tak semua orang mampu membaca Al-Quran dengan suara yang merdu dan meneduhkan. Beberapa orang mungkin dikaruniai suara yang merdu dalam memebacanya. Seperti bocah bernama Ahmad Azfar berikut ini. Ia mendadak menjadi perbincangan netizen setelah rekamannya saat mengaji tersebar di media sosial.

https://www.youtube.com/watch?v=oBDNKF8kMVQ

Dalam video tersebut, Ahmad yang hanya mengenakan kaus tampak fasih dan merdu saat melantunkan beberapa ayat suci Al-Quran.

Dilansir akun Siakapkely, Rabu (22/3), Bocah yang baru berusia 5 tahun itu pun melantunkannya di depan mikrofon. Ia juga tampak ditemani dan dibimbing oleh sang kakek yang duduk tak jauh darinya.

Tak butuh waktu lama bagi rekaman lantunan ayat Al-Quran berdurasi 2 menit 47 detik itu untuk sukses menarik perhatian netizen. Banyak netizen yang mengaku kagum terhadap bocah asal Malaysia tersebut karena suaranya yang merdu.

“MasyaAllah merdu sekali bacaan ayat suci Al-Quran yg disampaikan oleh adik kita ni,” komentar netter bernama Solehah Zul.

“MasyaAllah… Memang jarang sekali anak2 sekecil ini dapat mengalunkan bacaan Al-Quran,” sambung akun dengan nama Syukur Ku. []


Artikel Terkait :

About Saefullah DS

Check Also

fungsi pangkal tusuk gigi

Di Balik Populernya Tusuk Gigi di Dunia, Ini Sejarahnya

Sekitar tahun 1870, ia mampu memproduksi jutaan tusuk gigi kayu dalam satu hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *