Unik, Informatif , Inspiratif

Merica Bisa Bantu Turunkan Berat Badan Lho…

0

Selain menggunakan cabai, bumbu lain yang digunakan untuk menambahkan rasa pedas makanan yaitu merica. Rempah in sering dipakai oleh masyarakat Eropa hingga Amerika.

BACA JUGA: Hadapi Pasukan Rompi Kuning, Polisi Prancis Pakai Semprotan Merica

Rasa pedas yang dihasilkan oleh cabai berbeda dengan rasa pedas yang berasal dari rempah-rempah ini. Pedas yang dihasilkan oleh rica akan membuat perut terasa lebih nyaman. Tidak mengherankan jika makanan penghangat tubuh diolah dengan tambahan merica yang lebih banyak.

Selain menghangatkan tubuh, jika merica rutin dikonsumsi, bisa merangsang pencernaan. Salah satu obat alami yang dapat digunakan untuk memperbaiki masalah pada pencernaan yaitu merica. Jika And asering mengalami terhambatnya sistem pencernaan atau rentan timbul gangguan seperti susah buang air besar dan kembung, dengan mengonsumsi asupan yang mengandung merica yang lebih banyak itu bisa membantu masalah pada pencernaan Anda.

Untuk atasi masalah flu, merica juga dapat membatu hal tersebut. rempah bercita rasa pedas ini memiliki kandungan antibakteri yang bisa membuat tubuh lebih kebal terhadap serangan penyakit. Seperti obat batuk, jika meminum olahan atau ramuan merica itu ampuh mengencerkan lendir dan dahak yang menyumbat aliran pernafasan.

Selain itu, merica juga berpengaruh pada berat badan. Merica dapat membantu menurunkan berat badan tanpa efek samping. Kulit luar merica mengandung phytonutrient yang bisa membantu memecahkan lemak dan meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

BACA JUGA: Boleh Dicoba Nih, Jengkol Pedas Manis

Dengan menyantap beberapa butir merica segar, badan akan bereaksi dengan mengeluarkan keringat hingga racun yang ada dalam tubuh pun ikut keluar dengan keringat tersebut.[]

SUMBER: KUMPARAN


Artikel Terkait :

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Kamu Sedang Offline