Pria Ini Terkejut Ketika Meliha Isi Helmnya

Merinding! Pria Ini Terkejut Ketika Membuka Helm dan Melihat Isinya

INSPIRADATA. Bagi kalian pengendara motor tentu sudah tidak asing lagi ketika memarkir motor kemudian menyimpan helm di bagian depan jok. Hal ini lebih praktis dibanding harus menggantungkannya di katup dalam jok motor.

Namun, nampaknya kita harus lebih berhati-hati lagi ketika menyimpan helm. Seperti pria bernama Supiyanton Anton ini, kejadian langka menimpa dirinya usai menyimpan helmnya di jok bagian depan.

Supiyanton menceritakan pengalaman langkanya ini di sebuah grup komunitas motor di media sosial, Rabu (7/6). Ia mengaku hanya memarkir kendaraannya setengah hari saja, namun ketika hendak berangkat dan akan memakai helm, ia terkejut bukan main.

Pasalnya, helm Supiyanton dipenuhi oleh lebah berukuran lumayan besar, bahkan tidak di helmnya saja. Bagian jok depan motor Supiyanton pun terlihat dikerumuni kawanan lebah.

Foto: facebook.com/supiyanton.anton

“Pengalaman sebelum ‘ngebit’. Baru mau jemput pelanggan.. Haduuhh.. Jangan narok helem di depan Jok saat parkir agak lama, ini jadinya.. Untung kepalak saya nggak kenapa-napa. Cuma tangan ma dada,” ujar Supiyanton seperti dikutip dari akun media sosialnya, Jumat (9/7).

Melihat helmnya yang dipenuhi lebah, Supiyanton pun berusaha mengusirnya dengan cara membunuh ratu lebahnya. Namun sayang dirinya malah disengat lebah-lebah itu. Kemudian dia menggunakan cara lain, yaitu dengan mencari bahan kering lalu dibakar agar dimanfaatkan asapnya.

Foto: facebook.com/supiyanton.anton

“Akhirnya saya ngusir dengan saya kasih asap bakar daun yang agak kering biyar ada asapnya banyak,” kata Supiyanton

Foto: facebook.com/supiyanton.anton

Kejadian itu berlangsung di Pluit APM ketika Supiyanton sedang bersama rekan kerjanya. Sampai sekarang ia pun belum paham mengapa helmnya dipenuhi oleh lebah. Padahal dirinya hanya memarkir motor dari pukul 07.00 WIB sampai 15.00 WIB. []

 

Sumber: Brilio


Artikel Terkait :

About Ferry Ardiyanto Kurniawan

Seorang anak muda dengan cita-cita luhur yang sedang berproses secara perlahan tanpa jeda!

Check Also

Entah Apa yang Merasuki Pria Ini, 2 Bulan Tinggal di Tong Setinggi 25 Meter

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh dirinya sendiri pada 1997. Ketika itu, dia tinggal di dalam tong selama 54 hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *